-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Lurah Maccini Pimpin Kerja Bakti RW 01 Seputaran Kantor Gabungan Dinas-Dinas

Sulawesibersatu.Com, Makassar - Kepala pemerintahan Kelurahan Maccini A.Elias, S.Sos,M.Si memimpin operasi bersih lingkungan di wilayah RW 01 yang masuk dalam lingkungan sekitar Kantor Gabungan Dinas-Dinas Kota Makassar, (Minggu, 3/3/2019)


Hal ini dilakukan demi menjaga dan mempertahankan kebersihan lingkungan yang di canangkan oleh pemerintah Kota Makassar dari program Makassar Tidak Rantasa (MTR) dan telah menjadi target setiap kelurahan pada 15 Kecamatan yang ada di Kota Makassar.

Pemerintah Kelurahan Maccini juga sebelumnya membuat surat undangan yang ditujukan kepada Ketua LPM, Para Ketua RT/RW, para Penasehat, dan warga setempat sebagai pemberitahuan.

Dari operasi bersih lingkungan ini terpantau satu unit kendaraan truk bak sampah di siapkan dari Kantor Kecamatan Makassar selaku koordinator pengawas kebersihan.

Menurut Lurah Maccini A.Elias, S.Sos,M.Si stake houlder Kelurahan Maccini merupakan tim yang sangat solid dalam menjaga kebersihan lingkungan Kelurahan Maccini di mana wilayahnya merupakan salah satu sentral akses pelayanan publik untuk masyarakat.

"Dari keputusan rapat para ketua RW kerja bakti akan dilakukan setiap dua minggu atau dua kali dalam sebulan, dan ini dimulai pada minggu ini (3 Maret 2019)" tuturnya.

Hasil kegiatan kerja bakti yang di lakukan jajaran Kelurahan Maccini terlihat lingkungan sekitar Kantor Gabungan Dinas-Dinas Kota Makassar yang masuk dalam wilayah RW 01 dan lingkungan rumah warga kini telah bersih dan membuat kesejukan bagi masyarakat. (Red)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lurah Maccini Pimpin Kerja Bakti RW 01 Seputaran Kantor Gabungan Dinas-Dinas "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel