-->

 






AKIBAT BENCANA ALAM PUTING BELIUNG,BANYAK RUMAH YANG TERTIMPAH POHON DI KP TENJO LAUT DESA SUMANTRI KEC.TAMBELANG


Bekasi,Sulawesibersatu.com -
Bencana Alam puting beliung yang terjadi di KP. Tenjo Laut, Desa Sukamantri, Kecamatan Tambelang - Bekasi, terjadi kemarin sore pukul 17.00 wib, Eva safitri salah satu warga yang tinggal di RT 02, KP Tenjo laut, setelah dikonfirmasi oleh awak media online, menuturkan bahwa korban Bencana Alam yang terjadi pada pukul 17.00 wib, tidak ada korban jiwa," pungkasnya. (31/03/2020)


Eva safitri adalah salah satu warga korban Bencana Alam angin puting beliung yang rumahnya mengalami kerusakan, katanya, masih kata Eva safitri, dia juga menuturkan ada tiga RT yaitu: RT 02, 03 dan 06, hampir 60% rumah di tiga RT tersebut mengalami rusak parah, kerugian yang dialami warga setempat belum bisa diperkirakan," pungkasnya.



Para Warga berharap Bencana Alam yang terjadi di Kp. Tenjo Laut, Desa Sukamantri, Kecamatan Tambelang - Bekasi, khususnya di Tiga RT, diantaranya ; RT 02,03 dan 06, segera dapat bantuan dari Pemerintah berupa; Bahan bangunan, Sembako, obat - obatan, dan juga kucuran dana dari Pemerintah baik Daerah & Pemerintah Pusat, katanya "sesuai UU No. 24/2007 tentang penanggulangan bencana (Kebutuhan hidup Masyarakat urusan Pemerintah Pusat dan Daerah)," pungkasnya.(Mistarno Bm)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "AKIBAT BENCANA ALAM PUTING BELIUNG,BANYAK RUMAH YANG TERTIMPAH POHON DI KP TENJO LAUT DESA SUMANTRI KEC.TAMBELANG"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel