-->


 



 


 

Antisipasi Penyebaran Covid 19 Pemdes Kertamukti Bagi- Bagi Masker Ke Warga.




Bekasi,Sulawesibersatu.com- Pemerintah Desa Kertamukti Melakukan Kegiatan Pembagian Masker kepada para pengendara  yang memasuki wilayah Desa Kertamukti tanpa memakai masker.
Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jl.Suekarno Hata tepatnya depan kantor desa kertamukti,(18/4/2020).


Dalam pembagian masker di pimpin langsung oleh Kepala Desa Kertamukti, Sunarjo SH,dan turut hadir Kepala Puskesmas Sukajaya, Babinsa,Bimaspol,Karang Taruna, Anggota BPD dan jajaran aparatur desa.

Kegiatan Pembagian masker tersebut sangat diwajibkan bagi warga yang memasuki wilayah desa kertamukti, untuk memakai masker demi menjaga kesehatan dan upaya memutus matarantai penyebaran virus corona.


Hal itu disampaikan kepala desa saat melakukan pembagian masker.
"Menurutnya salah satu cara pemutus penyebaran virus corona khususnya warga kertamukti harus memakai masker disaat melakukan aktivitas diluar rumah dan se'sering mungkin mencuci tangan dengan memakai sabun atau hand sanitizer.

Sunarjo pun menghimbau kepada seluruh warga kertamukti dengan adanya penerapan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) oleh pemerintah Daerah Kabupateb Bekasi, ia berharap untuk mematuhi aturan yang sudah ditentukan demi terhidar dari penyebaran virus tersebut,"ungkapnya.


Lebih lanjut, khus untuk warga kertamukti tidak melakukan mudik disaat hari raya tiba nanti.
Sayangi diri dan keluarga yang dikampung halaman.
Kami mengajak mari kita berupaya bersama untuk melawan virus corona dengan mematuhi aturan pemerintan dan mari kita berdoa kepada yang maha kuasa, semoga bencana ini cepat berlalu agar kita bisa menjalankan ibadah puasa dengan khusu juga tenang,"pungkasnya.

Laporan: Irpan
Editor: Umar Dany.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Antisipasi Penyebaran Covid 19 Pemdes Kertamukti Bagi- Bagi Masker Ke Warga."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel