-->

 






Hari Ke Enam PSBB,Wakapolres Gowa Ikut Serta Mengawasi Pemeriksaan 126 Pelanggar


Gowa,Sulawesibersatu.com-Hari ke enam berlakunya PSBB di kabupaten Gowa seluruh jajaran Polri-TNi  beserta Satpol PP dan ormas tetap ekstra ketat menjalankan aturan yang telah di tetapkan.


Dalam aturan ini, warga hanya diminta untuk tidak melakukan perjalanan atau keluar rumah jika tidak dalam urusan penting,jumat 8/5/2020.

Berlakunya PSBB  ini di hari ke enam menyasar di dua kecamatan yakni, kecamatan Sombaopu dan kecamatan Pallangga yang di pimpin langsung  oleh Kabag ops H. Tamba Hamid .
Kegiatan yang di laksanakan di malam hari ini berhasil mendapatkan 126 pelanggar  diantaranya terdapat beberapa wanita dan satu waria.

Pelanggar yang di temukan di TKP langsung di bawah dan di amankan ke polres Gowa lalu di lakukan rapid test ,diberikan masker dan di beri arahan .



Wakapolres Gowa Kompol Muh.Fajri Mustafa  Kembali menekankan kepada masyarakat Kabupaten Gowa terkhusus untuk pelanggar kiranya ikut mendukung pelaksanaan PSBB ini dan membiasakan diri tetap berada dirumah.
"jangan lagi ada kegiatan atau kerumunan di atas jam 9 malam begitu pun toko-toko itu semua sudah harus tutup
"Ini kan untuk kepentingan kita semua agar terhindar dari wabah penyakit ,moga juga dengan di berlakukan nya PSBB ini kita secara bersama-sama dapat memutus mata rantai virus Covid-19.



Terpisahkan Kapolres Gowa saat dikonfirmasi terkait diamankannnya ratusan warga mengatakan," benar kami mengamakan ratusan warga karena masih berkeluyuran dan tidak  patuh pada aturan PSBB, namun semua itu kami cuma memberi mereka arahan dan teguran ,kiranya semua masyarakat kabupaten Gowa sadar akan bahaya namanya Virus Covid -19

"saya juga tekankan kepada warga Gowa ,jika ke esokan harinya masih tetap kedapatan melanggar ,maka kami tidak segan -segan memberi tindakan tegas serta ancaman hukuman "ungkap AKBP Boy Samola.
Rizal Marzuki

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hari Ke Enam PSBB,Wakapolres Gowa Ikut Serta Mengawasi Pemeriksaan 126 Pelanggar "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel