-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Kunker Danguspurla koarmada II dan Penyerahan Bingkisan Dukungan logistik Khusus 2020






Sulawesibersatu.com - Tolitoli (16/5/202) Kunker Danguspurla Koarmada II Penyerahan bingkisan dukungan logistik khusus TNI tahun 2020 dari Panglima TNI kepada prajurit Lanal Tolitoli oleh Komandan Guspurla Koarmada II Laksma TNI Rahmad Eko Rahardjo, S.T., M.Tr. (Han) CHARMP.


Saat penyerahan bantuan logsitik khusus TNI Oleh Komandan Guspurla Koarmada II Laksma Rahmad Eko Rahardjo, S.T., M.Tr.(Han) CHARMP. di dampingi oleh Asop Guspurla II, Kolonel Laut (P) Henry Ballo, Aslog Guspurla II, Kolonel Laut (T) Sulastono, S.E. dan Komandan KRI AMY-351, Letkol Laut (P) I Gede Putu Iwan sebanyak 50 bingkisan.


" Disamping tugas dan tanggung jawab kunjungan kerja ini, juga dalam rangka pendistribusian dukungan logistik khusus TNI dari Panglima TNI kepada prajurit yang bertugas diwilayah perbatasan NKRI " Kata Jendral bintang satu tersebut.


" Ini adalah bentuk dukungan moril serta perhatian dari Panglima TNI kepada prajurit yang bertugas diwilayah perbatasan NKRI untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas-tugas yang telah diberikan pimpinan untuk mengamankan wilayah-wilayah perbatasan meskipun dihadapkan dengan bencana global saat ini yaitu Pandemi Covid-19 " tambahnya


Komandan Lanal Tolitoli Saat di temui di Mako Lanal Tolitoli baru - baru ini mengatakan " Kehadiran KRI AMY-351 di Tolitoli ini merupakan bagian dari operasi rutin penegakan Kedaulatan dan Hukum dilaut yang diselenggarakan oleh Guspurla Koarmada II dalam operasi "Perisai Sakti 20 "


" Kedatangan Laksma Rahmad Eko Rahardjo, S.T., M.Tr.(Han) CHARMP yang merupakan Komandan Guspurla Koarmada II onboard di KRI AMY-351 sebagai bagian dari tanggung jawab kunjungan kerja dalam rangka melaksanakan operasi penegakan Kedaulatan dan Hukum dilaut sekaligus pengamanan perbatasan laut NKRI " Tutupnya.

Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kunker Danguspurla koarmada II dan Penyerahan Bingkisan Dukungan logistik Khusus 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel