-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Melalui Koramil 05/KJ, Kodim 0503/JB Bagikan Susu Botol Cair Di Kel. Kebon Jeruk.





Jakarta Barat,Teropongtimeindonesia.com - Anggota Koramil 05 Kebon Jeruk Kodim 0503 Jakarta Barat, Babinsa Kel. Kebon Jeruk, Peltu Abd Kadir dan Sertu Yusuf Iskandar  gelar jakbar berbagi dengan membagian Susu Cair (270 ml) sebanyak 144 botol (6 Dus) kepada warga yang membutuhkan di wilayah binaan Koramil 05 Kebon Jeruk pada pukul 16.00 Wib, Rabu (6/5).

Danramil 05 Kebon Jeruk, Kapten Cpl R Edy menyampaikan, pembagian susu cair kepada warga yang membutuhkan di wilayah Koramil Kebon Jeruk ini sebagai bentuk kepedulian TNI khususnya Kodim 0503 Jakarta Barat yang diberikan kepada Koramil Kebon Jeruk, sesuai atensi Dandim 0503 Jakarta Barat, Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi untuk di distribusikan kepada warga yang membutuhkan dalam pelaksanaan PSBB terkait Covid-19.


"Susu Cair tersebut di khususkan untuk warga binaan yang lanjut Usia (Lansia) dan anak-anak. "Pungkas Kapten R Edy Moerdoko.

Peltu Abdul Kadir yang selaku Babinsa Kel. Kebon Jeruk menjelaskan, warga yang kami bagikan di Rt. 04/04, Rt. 03/013, Rt.008/011, Kel. Kebon Jeruk, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat dengan mengutamakan Warga Lansia dan anak-anak.

"Dalam pelaksanaan pembagian susu cair tersebut kami di bantu oleh Bapak Yamin dari LMK dan Bapak Basuki yang selaku Ketua Rw. 013, serta Mitra Jaya Koramil 05 Kebun Jeruk.(Amr)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Melalui Koramil 05/KJ, Kodim 0503/JB Bagikan Susu Botol Cair Di Kel. Kebon Jeruk."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel