-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Wagub Salurkan Bantuan APD, Baju dan Handsanitizer


Sulsel,Sulawesibersatu.com - Dalam memberikan edukasi kepada masyarakat agar menerapkan pola hidup bersih dan sosial distancing untuk menghindari penyebaran Covid-19, Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman salurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD)  terhadap tenaga medis yang berjuang di garda terdepan melawan virus Corona (Covid-19).


Selain APD, Ia (Andi Sulaiman) juga memberikan bantuan berupa baju Hazmat dan Handsanitizer. Seperti yang ditunjukkan di Kabupaten Bone, melalui Tim khusus (Timsus) yang dibentuknya. 


"Menyalurkan bantuan berupa APD berada di dua lokasi pembagian, yakni di Puskesmas Kecamatan Kahu dan Puskesmas Kecamatan Tellu Siattinge yang diperuntukkan bagi tenaga medis itu berupa baju hazmat dan cairan pencuci tangan (hand sanitizer), "ujarnya.

Begitupun dengan Masruri, yang juga Tim Khusus Wagub mengatakan, bahwa sesuai arahan Wagub Sulsel, Selain APD, kami juga akan membagikan masker kepada masyarakat.

"Makanya, saat perjalanan ke Puskesmas dan pasar, kami melihat ada warga yang tidak mengenakan masker, Tim Khusus kami langsung menghampiri warga dan memberikan masker, "ujarnya. (Andi Irfan)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Wagub Salurkan Bantuan APD, Baju dan Handsanitizer "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel