-->

 



 

 


 


 


 



 

 


 



 

 



 


 

 



 

PDMPK di Pasar Tradisional setiap hari dilaksanakan Koramil 05 Kebon Jeruk



Kodam Jaya, Jakarta Barat,Sulawesibersatu.com -  Babinsa Serma Sukisno, Sertu Yusuf Iskandar Koramil 05 Kebon Jeruk Kodim 0503 Jakarta Barat melaksanakan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan ( PDMPK ) pukul 07.00 Wib di Pasar Tradisional Pesing, Jl.  Kedoya Raya, Rt. 005/02,  Kel. Kedoya Utara, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Sabtu ( 26/9/20 )


Dalam PDMPK tersebut juga 3 personil BKO Kodim 0503 Jakarta Barat yang di pimpin Sertu M. Hanafi, 1 personil Kodim 0503/JB dan 1 personil security Pasar bersama Babinsa mensosialisasikan 3 M dan  PDMPK  agar Pengunjung Pasar Pesing selalu menjaga Kebersihan dengan mencuci tangan, dan wajib menggunakan masker serta menjaga Jarak dalam Rangka PSBB ketat untuk Antisipasi Penyebaran Wabah Virus Covid-19  di Wilayah  Kodim 0503/JB.

“Kami harapkan kepada para pengunjung dan pedagang untuk dapat melaksanakan peraturan pemerintah yaitu dengan melaksanakan protokol kesehatan dengan memakai masker, cuci tangan dan atur jarak demi tidak terjangkitnya virus Covid-19.” Tegas Serma Sukisno. (@mr)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PDMPK di Pasar Tradisional setiap hari dilaksanakan Koramil 05 Kebon Jeruk"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel