-->


 



 


 

Laksanakan Instruksi Dandim Kolaka,Koramil 1412-04/Kolaka Menyediakan Fasilita Internet Gratis Bagi Siswa Kurang Mampu

 



Kolaka,Sulawesibersatu.com -  Di tengah situasi Pandemi Corona 2019 (COVID-19) dan menghadapi situasi kehidupan baru atau New Normal, Komandan Kodim 1412/Kolaka, Letkol Inf Wahyu Pudji Setyawan Bs.,M.Han. menginstruksikan seluruh Koramil jajaranya, untuk menyediakan fasilitas internet guna membantu proses belajar secara Daring (Online) bagi siswa-siswi kurang mampu di wilayah Kodim 1412/Kolaka. Senin 19/10/2020.



Seperti dilakukan di Koramil 1412-04/Kolaka, yang menyediakan fasilitas internet gratis di kantor Koramil 04/ Kolaka, untuk dapat membantu meringankan beban orang tua murid dan berbagai kendala yang di hadapi para siswa.



 Menyikapi hal tersebut Danramil 1412-04/kolaka Kapten Inf Hamka Saad memerintahkan kepada para Babinsa agar selalu aktif dan peduli dengan kegiatan ini, yakni memberikan fasilitas internet gratis untuk belajar daring kepada para siswa SD, SMP, dan SMA, yang ada di Wilayah Kolaka.


Salah satu Babinsa Koramil 04/Kolaka Serka Ipon menuturkan pendampingan belajar oneline ini kepada siswa selalu kami perhatikan setiap harinya,Alhamdulillah untuk beberapa bulan ini kami tidak pernah ada kendala sedikitpun semuanya berjalan dengan lancar dan aman khususnya bagi siswa/siswi dalam proses belajar,harapan kami kedepan semogah sarana wifi gratis ini dapat di manfaatkan dan di gunakan dengan sebaik-baiknya Ungkap Serka Ipon.


Dalam kegiatan ini,Serka ipon  sebagai Bala pembina Desa mendampingi ,para siswa yang datang ke Kantor Koramil dan diwajibkan menjalankan protokol kesehatan, seperti wajib menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak untuk mencegah penyebaran COVID-19.


Penyediaan fasilitas internet gratis ini sebagai wujud kepedulian TNI terhadap dunia pendidikan ditengah situasi pandemi COVID-19.


Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Laksanakan Instruksi Dandim Kolaka,Koramil 1412-04/Kolaka Menyediakan Fasilita Internet Gratis Bagi Siswa Kurang Mampu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel