-->


 



 


 

Sebagai Rasa Terima Kasih Kepada Masyarakat, Yonif 725/Wrg Serahkan Bingkisan Sembako Dari Pangdam XIV/Hasanuddin

 


KENDARI,Sulawesibersatu.com - Sebagai puncak kegiatan latihan Pertempuran Hutan (Purhutan), Prajurit Batalyon Infanteri (Yonif) 725/Woroagi (Wrg) menyerahkan bingkisan sembako dari Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E., kepada masyarakat Ds. Opaasi, Kec. Ranomeeto Barat, Kab. Konsel sebagai ucapan terima kasih. Selasa, (17/11/2020).



Hal tersebut diungkapkan oleh Paerwira Seksi (Pasi) Intel Yonif 725/Wrg Lettu Inf Fuad, S.T.Han., dalam releasenya di Mako Yonif 725/Wrg Ds. Rambu-rambu Jaya, Kec. Ranomeeto, Kab. Konsel. Rabu, (18/11/2020).



"Usai melaksanakan latihan purhutan selama kurang lebih 37 hari, sebagai rasa terima kasih pimpinan kami dalam hal ini Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka kepada segenap lapisan masyarakat yang berada di sekitar wilayah latihan, kami menyerahkan bingkisan berupa Sembako," ujar Fuad.


"Mungkin dalam pelaksanaan latihan Purhutan selama 37 hari ini kami banyak merepotkan masyarakat ataupun mungkin terganggu dengan adanya kegiatan latihan yang kami laksanakan sehingga pimpinan kamipun berinisiatif untuk memberikan bingkisan berupa sembako kepada masyarakat sebagai ucapan terima kasih karena telah menerima kami untuk melaksanakan latihan di sekitar pemukiman masyarakat," lanjutnya.


Penyerahan bingkisan sembako ini dilaksanakan di Balai Desa Lameuru yang diwakili oleh Lettu Inf Fuad bersama dengan Pasi Ops Yonif 725/Wrg Letda Inf Fiqi Istiandara kepada masyarakat sebayak kurang lebih 100 orang warga.


Sementara itu mengatas namakan warganya, Kepala Desa (Kades) Opaasi Bpk. Muslan mengaku sama sekali tidak terganggu dengan keberadaan prajurit Yonif 725/Wrg yang sedang melaksanakan latihan, justru pihaknya sangat mendukung latihan prajurit Yonif 725/Wrg di wilayahnya.


"Atas nama warga Desa Opaasi, kami sama sekali tidak merasa terganggu ataupun terusik dengan adanya kegiatan latihan anggota Yonif 725 di wilayah kami, justru kami sangat senang dan bangga bisa menyediakan tempat untuk latihan anggota Yonif 725 di wilayah kami, karena kami yakin itu juga merupakan salah satu upaya untuk melindungi kami sebagai rakyat," ungkap Muslan. 


"Tidak lupa kami juga sangat berterima kasih kepada Bapak Mayjen TNI Andi Sumangerukka, yang telah peduli kepada warga dan masyarakat kami dengan memberikan bingkisan berupa sembako, mudah-mudahan ini sangat bermanfaat bagi warga dan masyarakat kami," tutupnya. (18/11/2020).

Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sebagai Rasa Terima Kasih Kepada Masyarakat, Yonif 725/Wrg Serahkan Bingkisan Sembako Dari Pangdam XIV/Hasanuddin"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel