-->

 



 


 


 

Polres Takalar Bersama Ibu Bhayangkari Salurkan Bantuan Kepada Korban Bencana

 



Takalar Sulsel,Sulawesibersatu.com-Polres Takalar bersama ibu Bhayangkari cabang Takalar menyalurkan bantuan logistik untuk para korban Bencana Gempa Bumi yang terjadi di Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) pada Kamis (21/1/2021) pagi tadi.



Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto, SIK, MH yang didampingi Istrinya yang juga sebagai Ketua Bhayangkari Polres Takalar, Nyonya Ira Beny Murjayanto mengatakan, bahwa adapun Bantuan logistik berupa Beras sebanyak 1 Ton, Mie Instan, Pakaian layak pakai, Tenda, beberapa makanan cepat saji dan susu serta makanan bayi diangkut menggunakan truk dengan dua mobil Pickup serta dikawal oleh Pengawalan Personel dari Satuan Lalulintas Polres Takalar, "ujar Beny Murjayanto.


Beny Murjayanto menambahkan, pemberian bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati kami dengan seluruh Personel yang ada dijajaran Polres ini serta bekerja sama dengan Tangan di atas untuk mengumpulkan bantuan kepada Korban Bencana Gempa di Sulbar. "Personel Polres juga secara rutin mengumpulkan dana infaqnya setiap bulan yang nantinya akan digunakan untuk kegiatan-kegiatan Sosial seperti membantu masyarakat kurang mampu dan Korban Bencana Alam di Sulbar, "jelasnya.


Kami berharap, lanjut Beny Murjayanto, semoga bantuan yang dikirimkan ini dapat meringankan sedikit beban saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah dan kami juga telah mendirikan Posko Siaga Bencana di daerah rawan banjir yang telah dikoordinasikan dengan sejumlah instansi terkait agar ketika bencana terjadi kita dapat menangani dengan cepat, "tutupnya. (FS Dg Ngalle/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Polres Takalar Bersama Ibu Bhayangkari Salurkan Bantuan Kepada Korban Bencana"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel