-->

 


 


 



 

 


 


 


Sekretaris Bapenda Sulsel Tinjau Lokasi Baru Samsat Toraja

 



Tator Sulsel, Sulawesibersatu.com-Sekretaris Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sulawesi Selatan, Dr. H. Reza Faisal Saleh, S.Stp, M.Si meninjau lokasi Pembangunan Kantor Samsat Tana Toraja (Tator) yang berlokasi di Kecamatan Makale Kabupaten Tator Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Senin (18/7/2022).


Kantor Samsat Tana Toraja berada di Kawasan Kamali Pentalluan di Kecamatan Makale, Kantor ini dinilai kurang representatif dalam memberikan Pelayanan pada Wajib Pajak sehingga pihak Bapenda Sulsel beriniasiattif memindahkannya ke lokasi yang lebih baik dan lebih luas.


Saat ini Samsat Tana Toraja melakukan Pembebasan Tarif Progresif Kendaraan mulai 2 Maret 2022 hingga 31 Desember 2022.


Pembebasan Tarif Pogresif ini berlaku untuk kendaraan angkutan barang yang terdaftar atas nama pribadi seperti Pick Up, Light Truk, Blind Van dan sejenisnya. Juga berlaku untuk Proses Kendaraan Baru, Kendaraan Ulangan, Mutasi Masuk, Mutasi Keluar dari dan dalam luar Provinsi Sulsel.


Pembebasan Progresif tidak berlaku untuk Kendaraan yang Terblokir Lapor Jual atau Blokir Bea Balik Nama (BBN 2).


Begitupun dengan Bapenda Provinsi Sulsel juga memberikan Insentif Pajak Kendaraan Angkutan Umum orang yang terdaftar di Samsat menggunakan nama pribadi, Bukan hanya Denda Pajak Kendaraan, Pajak Progresifnya juga ikut dibebaskan karena Pemberian Insentif ini berlaku hingga 31 Desember 2022. (ALIM)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sekretaris Bapenda Sulsel Tinjau Lokasi Baru Samsat Toraja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel