-->

H. Jufri Pabe, " Siap Lanjutkan Pengabdian Yang Pro Rakyat "

Sulawesibersatu.Com, Makassar, Siapa yang tidak kenal dengan Politisi Hanura Kota Makassar H. Jufri Pabe kini  kembali mencalonkan diri dipemilu legislatif 2019 yang kedua kalinya, sebagai incambent di periode pertama dirinya berharap ingin menuntaskan program pro rakyat yang belum sempat diselesaikannya karna keterbatasan waktu dn kesibukannya selain sebagai anggota dewan di DPRD Kota Makassar juga sebagai pengusaha.

Sebagai legisalator yang masih muda dirinya masih terenyuh melihat kondisi kemiskinan dan pengangguran di wilayahnya khususnya di dapil 4 Kecamatan Manggala dan Panakukang Kota Makassar.

Jika dirinya masih di beri amanah atau mandat oleh rakyat maka hal pertama di proritaskan adalah pembangunan infrastruktur di samping juga masalah vasum, galian C tambang liar, genangan air (balang tonjong), persampahan, drenase dan lain-lain yang diangap urgen.

"Menurutnya sebagai wakil rakyat bukan saatnya bicara visi-misi sebagaimana saat ini yang menjadi jualan para caleg yang banyak mengiming-ngimin masyarakat karna terkadang apa yang kita kampayekan tidak sesuai dengan realitas yang kita hadapi setelah duduk di DPRD Kota" Ujarnya.

Untuk itu sebagai incambent dirinya sudah mengalami banyak makan garam selama satu periode singkatnya ibarat sebuah bangunan, dia memahami betul seperti apa dan bagaimana membentuknya sesuai dengan aspirasi atau yang di inginkan masyarakat.

Jupri Pabe yang di kenal sosok figur yang merakyat ini tidak pernah merasa jumawa dengan apa yang selama ini ia miliki baginya pengabdian atau amanah sebagai wakil rakyat bukan untuk memperkaya diri atau unjuk kesombongan. Meskipun penghasilannya sebagai anggota dewan tak berbanding lurus dengan penghasilannya sebagai pengusaha namun dirinya lantas tak berkecil hati, ia bak lokomotif siang dan malam terus bergerak menyapa warganya atau konstituennya di lapangan tanpa mengenal lelah.

Saat di temui di poskonya atau rumah aspirasi yang juga merupakan rumah kediamanya yang terletak di Jalan Poros IPAL Antang di Kecamatan Manggala yang belum lama ini menggelar acara sosialisasi dan  silaturrahmi temu konstituen yang di hadiri kurang lebih 2000 orang yang memadati posko tersebut. Warga yang datang begitu antusias yang sebagian besar merupakan keluarga besar Jufri Pabe dari Manggala. Hal ini menandakan sebagian besar warga antang masih menaruh harapan atau kepercayaan kepada beliau untuk memperjuangkan hak mereka (Jumat, 29/3/2019)

Sementara itu Jufri Pabe yang akrab di sapa pabe menuturkan bahwa apa yang di lakukannya untuk mengumpulkan massa yang begitu banyak di kediamannya semata-mata untuk silaturrahmi sebagai bentuk dukungan atau penguatan sesama tim. "Jika dirinya terpilih nanti ia akan memaksimalkan atau mentuntaskan sejumlah program pro rakyat di dapilnya dengan memanfaatkan bajek atau alikasi anggaran yang tersedia di dewan nanti".Terangnya. (red***)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "H. Jufri Pabe, " Siap Lanjutkan Pengabdian Yang Pro Rakyat ""

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel