-->

Senator PDIP Samsu Niang & Al-Hidayah Samsu Sukses Menuju Parlemen " Dia Ingatkan Putranya Agar Tetap Amanah & Aspiratif "

Sulawesibersatu.Com, Makassar - Ada sekitar 4000 peserta undangan dari berbagai relawan atau komunitas serta  rekan LO tim penenangan Al-Hidayah Samsu beserta unsur masyarakat menghadiri acara buka puasa bersama di kediaman Kompleks Perumahan Bung Permai Tamalanrea Indah, dimana nampak antusias masyarakat memadati lokasi kompleks tersebut guna bercengkrama sekaligus memberikan ucapan selamat kepada kedua legislator yang maju di pemilihan legislatif Kabupaten Kota Makassar Dapil III Tamalanrea-Biringkanaya yakni Al - Hidayah Samsu yang merupakan putra dari Drs. Samsu Niang, M.Pd yang merupakan petahana dari legislator PDIP yang duduk di komisi VIII DPR RI yang saat ini terpilih kembali kedua kalinya di Dapil II Sulsel (Selasa, 28 Mei 2019)


Acara tersebut berlangsung cukup meriah yang diikuti dengan pembagian tajdil yang didalamnya berupa bingkisan sembako yang sudah di persiapkan jauh hari sebelumnya. Demikian pula nanpak karangan bunga sebagai ucapan selamat.

Senator dari PDIP ini yang merupakan mantan wakil ketua DPRD Kota Makassar selama dua periode yang juga Ketua FK PAGI (Forum Komunikasi Pengkajian Aspirasi Guru Indonesia (Sulsel 1998-2004), dalam moment acara tersebut beliau tak lupa memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada masyarakat sekaligus memberikan ucapan terima kasih terkhusus untuk semua warga Makassar yang telah memilih putranya Al-hidayah untuk duduk di parlemen sebagai anggota DPRD Kota Makassar serta berharap kepada putranya untuk bisa menjadi amanah kedepan dalam rangka untuk memperjuangkan aspirasi rakyat.


Untuk itu dirinya berharap mudahan-mudahan al-hidayah ini bisa menjadi anggota DPRD yang amanah yang aspiratif terkhusus dapat mengembang aspirasi masyarakat yang dipilin " jangan lupa orang yang pernah memilih anda karna dialah anda bisa jadi terpilih"


Sementara itu menanggapi terkait diluar prediksi dua calon anggota legislator yang lolos dari PDIP di daerah pemilihan dapil III Kec. Biringkanaya dan Kec. Tamalanrea yang tadinya tidak ada sama sekali Samsu Niang menilai ini suatu prestasi yang sangat besar dan tidak bisa di pungkiri berkat hasil kerja keras tim ditingkat ranting dan kecamatan (PAC) yang dilakukan oleh partai PDIP, di sisi lain dinamika dalam pertarungan atau persaigan dalam pemilihan legislatif tahun ini yang begitu kencang, dimana baru kali ini pertarungan di lingkungan internal cukup ketat.

Untuk itu dirinya berkomitmen akan tetap eksis sebagai pejuang wong cilik; Sebagai anggota DPR RI terpilih kembali kita tetap konsisten menjaga suara rakyat dan akan terus perjuangkan dan kembangkan amanah yang telah di berikan kepada kita dan amanah ini akan saya terus laksanakan sesuai harapan mereka. Ujarnya

Sementara terkait komisi yang membidangi sebagai tupoksinya anggota DPR RI apakah akan beralih ke komisi lain pihaknya belum tahu  penempatan untuk bidang komisi kita tdk tahu karna itu kewenangan partai kita sebagai petugas partai dimanapun ditempatkan kita tetap terima. (Red**)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Senator PDIP Samsu Niang & Al-Hidayah Samsu Sukses Menuju Parlemen " Dia Ingatkan Putranya Agar Tetap Amanah & Aspiratif ""

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel