-->

Serah Terima Jabatan Kasat Lantas Polres Pelabuhan Makassar


Sulawesibersatu.Com - Makassar, Upacara serah terima jabatan Kasat Lantas Polres Pelabuhan dilaksanakan di Aula Patria Tama Polres pelabuhan Makassar (14/5 ) dari Pejabat lama AKP. Supriyanto kepada pejabat baru AKP. Morens Dannari, S.Sos.
         
         Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP. Aris Bachtiar dalam sambutannya mengatakan, "Saya mengucapkan selamat kepada AKP. Supriyanto atas jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Sidarap Polda Sulsel semoga dapat meningkatkan kinerja, kemampuan, kreatifitas dan motivasi. Begitupun kepada pejabat baru Kasat Lantas Polres Pelabuhan, AKP Morens Dannari, S.Sos selamat datang di Polres Pelabuhan. Dan tak lama lagi kita akan mengadakan perayaan idul fitri kita akan menggelar operasi ketupat & membuat pos pengamanan, "ujarnya.


          Hal yang sama dikatakan Kasat Lantas Polres Pelabuhan yang baru, AKP. Morens Dannari, S.Sos yang dikonfirmasi sehubungan dengan tugas pokok dan fungsinya (tupoksinya) mengatakan, "apa-apa yang sudah bagus kita lihat dan evaluasi kira-kira apa yang dapat kita benahi sehubungan dengan pelayanan dalam lintas Satuan Lantas Polres Pelabuhan Makassar ini dan yang pertama kita mempersiapkan diri untuk operasi ketupat, ujar Morens.

          Morens menambahkan, "kami berharap agar Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) dalam berlalu lintas bisa terwujud di wilayah hukum Polres Pelabuhan agar masyarakat bisa patuh terhadap hukum supaya tingkat Laka (Kecelakaan) bisa menurun, "kuncinya.  (Syamsul/Hairuddin)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Serah Terima Jabatan Kasat Lantas Polres Pelabuhan Makassar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel