-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Calwakot Dr. H. Irianto Andi Baso Ince, SH, MH Beserta Team Besuk Ilham Arief Siarajuddin Di Lapas Kelas I Makassar

Sulawesibersatu.Com, Makassar - Niat baik jaling silaturrahmi, salah seorang Calwakot Dr. H. Irianto Andi Baso Ince, SH, MH bersama tim melepas rindu bersama mantan Walikota Makassar dua periode, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) yang merupakan sahabat lama di Lapas Kelas I Makassar Jalan Sultan Alauddin No.191, dimana dalam kunjugannya mendapat respon hangat atau positip dari beliau (Selasa, 11 Juni 2019/ pukul 10.00 Wita)

Dalam pertemuan tersebut sejumlah  publik figur dan tokoh masyarakat melebur dalam suasana kekeluargaan dan keakraban menjengut pak Ilham, dan hal tersebut di benarkan beliau bahwa selama 4 bulan dirinya di pindahkan ke Lapas Kelas 1 Makassar kurang lebih ada 100 orang dalam perhari datang menjenguk dirinya mulai dari masyarakat biasa hingga pejabat pablik.ujarnya.

Ilham arief sirajuddin yang akrab di panggil aco bahwa dirinya masih mendapatkan rasa empati dari masyarakat karna pendekatan yang dibangun selama ini adalah pendekatan kultural bukan struktural alhasil isterinya masih terpilih kembali duduk di DPR RI Senayang karna dukungan secara masif datang dari masyarakat bawah.

Terkhusus Dr. Irianto Andi Baso Ince beserta tim yang datang menjenguknya "Aco sangat mengapresiasi dan mendukung penuh beliau untuk maju di Pilwakot Makassar karna dinilai sebagai sosok yang peduli, religius yang memiliki kapabilitas dan integritas serta komitmen yang jelas"lugasnya. (Red-sbn)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Calwakot Dr. H. Irianto Andi Baso Ince, SH, MH Beserta Team Besuk Ilham Arief Siarajuddin Di Lapas Kelas I Makassar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel