-->

Mengamalkan Kitab Suci Untuk Mewujudkan Kamtibmas Aman, Damai dan Sejahtera


Sulawesibersatu.Com, Makassar - Dalam rangka mengisi kegiatan positif, Biro SDM Polda Sulsel melalui Bag Binkar menggelar Wakaf Al-qur'an dengan tema "mengamalkan kitab suci untuk mewujudkan kamtibmas aman, damai dan sejahtera. Kegiatan yang sudah lebih dari satu tahun ini di gelar di berbagai mesjid ditempat berbeda di Kota Makassar. Hal ini diungkapkany AKBP Agus Binarto, Kabag Binkar SDM Polda Sulsel pada media ini (Jum'at, 14 Juni 2019) di mesjid Mattoangin samping polsek Mariso Kecamatan Mariso Kota Makassar


"Sesuai dengan kebijakan pimpinan, dengan adanya program wakaf Al-qur'an ini, kami mengajak seluruh lapisan masyarakat supaya bisa mengamalkan apa-apa yang terkandung dalam kitab suci terutama bagi yang muslim yaitu Al-qur'an. Kami mewakafkan Al-qur'an yang ada terjemahannya, karena kami yakin kalau semua orang bisa mengamalkan kitab suci tentu negara kita akan aman, damai dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat bisa kita raih bersama, "ujar Z Agus Binarto.

Dia menambahkan, kalau tidak ada kegiatan yang sifatnya dinas, kami berkunjung ke mesjid-mesjid untuk membagi (mewakafkan) Al-Quran. Dan dari beberapa mesjid yang kami wakafkan Al-qur'an, mesjid ini yang terjauh karena selama ini kami hanya diseputaran kampung-kampung sekitaran mesjid yang dekat dengan Polda Sulsel. (Syamsul/Hairuddin).













Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mengamalkan Kitab Suci Untuk Mewujudkan Kamtibmas Aman, Damai dan Sejahtera"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel