-->

Sahabat Telaga Nipah Fak. Hukum UMI Dukung Penuh Dr.H. Iriyanto Andi Baso Ince, SH, MH (Mantan Ketua Senat 83 UMI) Maju Di Bursa Calwakot Makassar

Sulawesibersatu.Com, Makassar - Sejumlah Alumni Angkatan Fakultas Hukum UMI yang mengatasnamakan diri "Sahabat Telaga Nipah" dari berbagai angkatan mulai dari tahun 80 an 82, 83 dan seterusnya menggelar acara Halal bi Halal di Grand Clarion Hotel Jalan A.P. Pettarani No. 03 Makassar (Rabu, 12 Juni 2019/Pukul 20.00 Wita)


Hadir dalam acara tersebut Ketua Dekan Fakultas Hukum UMI, Para dekan dan dosen fakultas hukum UMI, seluruh alumni civitas fakultas hukum indonesia, Mantan Ketua Senat Angkatan 83  Fakultas Hukum UMI yang juga Calwakot Makassar Dr. H. Iriyanto Andi Baso, Ince, SH, MH, Pembina 'Sahabat Telaga Nipah Fakultas Hukum UMI, Andi Bukti Jufri, SH, MH yang saat ini menjabat Kepala BPN Makassar serta Ustad H. Arifuddin Lewa, S.Ag.


Dalam sambutannya Ketua Dewan Pembina Sahabat Telaga Nipah Fakultas Hukum UMI, Andi Bakti Jupri, SH, MH yang juga Kepala BPN Kota Makassar sangat mengapresiasi inisiasi pengurus atas terlaksananya kegiatan ini, lewat kegiatan halal bi halal ini dirinya menyerukan untuk saling membuka pintu maaf sesama sahabat, keluarga dan segenap civitas sahabat telaga mifah karna memaafkan merupakan perbuatan mulia sebagaimana ciri manusia yang bertaqwa yang di ganjar oleh syurga yang luasnya seluas langit dan bumi sebagaimana yang gambarkan dalam al-quran antara lain orang yang senantiasa mengsedekahkan hartanya, orang yang menahan amarah serta orang yang  selalu memaafkan. pungkasnya.


Sementara di tempat yang sama DR.H. Iriyanto Andi Baso Ince, SH, MH tampil memukau di hadapan para alumni dan para Dekan Fakultas UMI, ia adalah mantan ketua senat angkatan 83 Fakultas Hukum UMI yang saat ini satu-satunya Calwakot Makassar yang di usung oleh alumni angkatan 83 fakultas hukum UMI dan Forum Warga BTP atau Forum Komunikasi Islam BTP dimana beliau senantiasa proaktif menyerukan pentingnya melakukan amar makruf nahi mungkar di setiap aspek kehidupan serta mengajak seluruh elemen masyarakat agar tetap menjaga semangat persatuan atau ukhuwah Islamiyah

Begitupun pentingnya membangun komunikasi dan persaudaraan, sehingga dalam mengelolah kehidupan ini senantiasa di landasi dengan nilai-nilai keagamaan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, juga perlunya agama ini di menejs dengan baik karna dengan begitu kita mampu mengelolah sesuatu kebaikan untuk dikordinir dengan baik, dimana tidak lain dimaksudkan agar ummat Islam bisa menjadi kuat, hebat dan kaya. Untuk itu dirinya berharap agar tercipta suatu kebersamaan atau ukhuwah yang kuat diantara ummat Islam satu sama lain.

Sukses mengawali kariernya sebagai doktor magister hukum mulai dari pengacara, dosen hingga menjadi pengusaha travel haji dan umroh sebagai komisaris PT. Jazirah Iman, salah satu wujud kepedulian sosialnya terhadap sesama alumni fakultas hukum UMI, Dr.H. Iriyanto Andi Baso Ince, SH, MH tak lupa memberikan doorprice dua paket umrah gratis kepada dua orang "sahabat telaga Nipah" fakultas UMI di acara halal bi halal yang di serahkan melalui panitia pelaksana yang di prioritaskan bagi yang belum pernah menunaikan ibadah umroh yang sudah berusia lanjut.

Sementara Ketua Harian "Sahabat Telaga Nipah" Fakultas Hukum UMI, Abdul Hamid, SH, MH menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak-pihak yang telah berkontribusi menyukseskan acara tersebut mulai dari proses terbentuknya atau legal stendingnya organisasi ini karna dengan adanya wadah ini mampu mempersatukan seluruh alumni angkatan keluarga besar Fakultas Hukum UMI. Memasuki usianya yang berjalan 6 tahun pihak terinspirasi dan berharap bisa lebih maju dan semaking solid di masa-masa yang akan datang sebagai organisasi intelektual yang mana di dalamnya terdiri dari berbagai latar belakang profesi antara lain notaris, pengacara, dosen, polri, pengusaha atau praktisi hukum. Ujarnya

Terkait Calon Walikota yang di usung oleh pihak Alumni 83 Fakultas Hukum UMI bapak Dr. H. Iriyanto Andi Baso Ince, SH, MH dirinya sangat merespon dan mendukung penuh jika ada dari pihak alumni atau anggota "Sahabat Telaga Nipah" yang ingin maju di bursa Calwakot Makassar, " Kami Pasti Mendukung Penuh apalagi ini baru pertama kali ada dari alumni Fakultas Hukum UMI yang mau maju di bursa calon walikota Makassar " ujarnya. (red-sbn)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sahabat Telaga Nipah Fak. Hukum UMI Dukung Penuh Dr.H. Iriyanto Andi Baso Ince, SH, MH (Mantan Ketua Senat 83 UMI) Maju Di Bursa Calwakot Makassar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel