-->

Bantu Masyarakat Pulau Lae-Lae,Syahbandar Makassar Bersama Pertamina Makassar bagikan Life Jacket

Sulawesibersatu.Com, Makassar - Kepala Kantor Kesyahbandaran Utama Makassar, Victor Vikki Subroto,MM,M.Mar.E secara simbolis menyerahkan bantuan life jacket kepada masyarakat di Pulau Lae-lae Makassar (Senin 01 Juli 2019).


Life jacket bantuan dari PT.Pertamina (Persero) diserahkan kepada masyarakat Pulau Lae-Lae dihadiri perwakilan dari PT. Pertamina MOR VII Sulawesi diwakili oleh Nanang Subekti selaku Asisten Junior Operation & OSR beserta para pejabat Eselon 3 dan 4 di jajaran Kesyahbandaran Utama Makassar.


"Bantuan life jacket ini adalah tahap pertama penyerahan bantuan, ini upaya kami mendukung terselenggaranya keselamatan pelayaran yang selamat,tertib,aman dan nyaman sebagaimana yang selalu dikampanyekan pihak Syahbandar Makassar",ujar Nanang Subekti.

Dalam sambutannya Syahbandar Makassar Victor Vikki Subroto menyampaikan terima kasih kepada PT. Pertamina (Persero) atas partisipasinya memberikan bantuan life jacket dan berharap perusahaan-perusahaan BUMN yang lain bisa berpartisipasi untuk memberikan sumbangan berupa alat keselamatan agar kedepannya masyarakat Pulau Lae-lae yang berporofesi sebagai nelayan dan pemilik perahu Taksi air bisa terhindar dari kecelakaan laut.

"Masyarakat bersama pemerintah dalam hal ini Ditjen Perhubungan Laut Kesyahbandaran Utama Makassar menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pertamina Makassar atas kepeduliannya melalui program Corporate Social Responsibility kepada masyarakat Pulau yang membutuhkan bantuan alat keselamatan khususnya life jacket",Ujar Victor Vikki. (Red**)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bantu Masyarakat Pulau Lae-Lae,Syahbandar Makassar Bersama Pertamina Makassar bagikan Life Jacket"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel