-->

Karo SDM Polda Sulsel, Kombes Pol Yohanes Ragil HS, SIK, M. Hum : "Kami Harap Semuanya Bisa Masuk Lulus dan Tidak Ada yang Pulang"


Sulawesibersatu.Com, Makassar - Sidang kelulusan tingkat Panda calon Taruna Akpol dan sidang kelulusan sementara peserta seleksi Bintara dan Tamtama serta pelaksanaan Supervisi Panitia Pusat tahun anggaran 2019 dilaksanakan di aula Polda Sulawesi Selatan (25 Juni 2019) di buka langsung oleh Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol Adnas yang didampingi oleh tim supervisi Mabes Polri, Irwasda dan Karo SDM Polda Sulsel.


Kepala Biro SDM Polda Sulsel, Kombes Pol Yohanes Ragil HS, SIK, M. Hum yang dikonfirmasi media ini mengatakan, "Mohon doa restu dari masyarakat Sulawesi Selatan untuk Akpol dari dua belas (12) orang yang kita kirim ke Semarang untuk di test di tingkat pusat diharapkan semuanya bisa masuk lulus tidak ada yang pulang. Dan untuk calon Bintara dan Tamtama sampai saat ini masih sidang kelulusan sementara, setelah ini mengikuti kegiatan supervisi dari Mabes Polri selama dua hari, "ujar Yohanes Ragil.

Ia menambahkan, jika lulus semuanya bisa memenuhi kuota kita Polda Sulsel sehingga Polda Sulsel yang sampai saat ini masih kekurangan personil bisa tercukupi, "ujarnya.

Hal yang sama dikatakan Kabag Binkar SDM Polda Sulsel, AKBP Z Agus Binarto, "Kami berharap pada sidang lulusan sementara calon anggota Polri tingkat Panda Sulsel dapat terus meraih predikat terbaik dari segi apapun dan mempertahankan capaian yang telah diraih oleh para peserta kedepannya, "kuncinya. (Syamsul/Hairuddin)


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Karo SDM Polda Sulsel, Kombes Pol Yohanes Ragil HS, SIK, M. Hum : "Kami Harap Semuanya Bisa Masuk Lulus dan Tidak Ada yang Pulang" "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel