-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Febryan Aditya Siap Maju Sebagai Calon Bupati Bone Periode 2023 - 2028 Karena Dukungan Dari Berbagai Elemen Masyarakat Bone

Sulawesibersatu.Com, Bone - Setelah Malang melintang di jakarta  selama 20  tahun  dan yakin  dari pengalaman selama di ibu kota  memegang  a beberapa organisasi, Ketua umum  persatuan Artis film indonesia (PARFI).

Febryan Aditya  siap mewakafkan dirinya  untuk  Kabupaten Bone  periode  2023-2028 insya Allah kalau diberi amanah dan Restu dari masyarakat Kabupaten Bone  saya  siap  ungkapnya  lewat sambungan whatsap pribadinya ke awak media ini  (Rabu, 28-08-2019).


Febryan Aditya yang besar didunia perfilman tentunya  punya strategi  jitu bagaimana  mengelola  Kabupaten  Bone  kearah yang  lebih  maju dan berkembang  dan melanjutkan  program program  bupati Bone sebelumnya  yang  belum  terealisasi.

Sebagai Sutradara dan aktor serta Produser Film /musik tentunya beliau punya minsead membangun  Kabupaten Bone  kearah yang lebih  baik  dari saat ini, Harapan masyarakat Kab Bone, semoga  beliau  bisa  cepat merubah Bone kearah yang  Dinamis dan tertata serta masyarakatnya  Sejahtera.

Beliau di jakarta  banyak  ditunjuk  sebagai ketua  organisasi karena  sosok beliau yang bisa memimpin dan punya LINK  internasional Malaysia, Singapura, Jepang dan  negara negara  Eropa.

Ketua umum PARFI, Ketua Umum persatuan karyawan film dan televisi Indonesia, Ketua umum PADMI, Ketua  yayasan Widia Citra Nusantara ( WCN FOUNDATION) adalah modal utama  beliau  layak  menjadi  orang nomor satu  di  Bone jelas, Andi Aswar Azis SH. C.I.L .C.L.A salah satu Advokat dan Auditor hukum senior  Bone.

Bukan hanya itu kedekatan beliau dengan Ari haryo wibowo atau akrab dipanggil Ari Sigit Cucu mantan presiden indonesia  Bpk H M soeharto  dan beberapa petinggi mabes polri sangat menunjang  langkah  beliau kelak. jelasnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Febryan Aditya Siap Maju Sebagai Calon Bupati Bone Periode 2023 - 2028 Karena Dukungan Dari Berbagai Elemen Masyarakat Bone"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel