-->

 






Final Leg 2 Piala Indonesia, PSM Vs Persija: Di Empat Titik, Sporter Bakal Disambut Dengan Nyanyian Persatuan Oleh Aparat Kepolisian

Sulawesibersatu.Com, MAKASSAR-- Laga Final Leg 2 Indonesia antara PSM dan Persija yang digelar Selasa Sore 6 Agustus 2019, bakal menjadi perhatian dunia sepak bola yang ada di Indonesia.

Demikian pihak kepolisian, Polda Sulsel, telah menjamin kemanan baik untuk pemain maupun para sporter bakal menyaksikan laga tersebut.

Selain pihak kepolisian terjun langsung menata kantung kantung parkir bersama institusi terkait di Pemkot Makassar, juga akan menyemangati para sporter dengan menyambut mereka di beberapa titik menuju Stadion Andi Mattalatta (Mattoanging) dengan nyanyian persatuan dan persaudaraan.

Hal itu dibenarkan oleh Direktur Lalulintas Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Dirlantas Polda Sulsel), Kombes Pol. Agus Widjayanto, Senin (5/8/19).

'Lokasi pemutaran lagu tema Persatuan di Depan Rujab Kapolrestabes, Jalan H. Bau, Kantor Pos Jl Cenderawasih, Depan Hotel Sahid Jl. Ratulangi dan Eks Kantor AbubTours Jl Ratulangi," jelasnya.

Diketahui, pihak Ditlantas Polda Sulsel, sudah menyiapkan 5 tenda dan alat soundsystem untuk prnyambutan lagu lagu persatuan dan persaudaraan.

Sebelumnya pihak kepolisian sudah melakukan pengaturan kantung parkir di 19 titik menuju Stadion Andi Mattalatta. (*)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Final Leg 2 Piala Indonesia, PSM Vs Persija: Di Empat Titik, Sporter Bakal Disambut Dengan Nyanyian Persatuan Oleh Aparat Kepolisian"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel