-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Pekerjaan TMMD KE - 105 KODIM 1404/Pinrang 100 % Sudah Selesai

Sulawesibersatu.Com, Pinrang, Memasuki hari - 29 pekerjaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 105 Kodim1404/Pinrang di Desa Mattiro Ade dan Kelurahan Tonyamang, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang telah selesai dikerjakan 100 persen, (07/08/2019).


Dan SSK Kapten Inf Jamaluddin mengatakan bahwa saat ini seluruh pekerjaan fisik TMMD dan sasaran tambahan sudah selesai 100 %, tentunya ini bisa tercapai karena adanya dukungan dari semua pihak dan bantuan dari masyarakat yang setiap hari hadir berbaur dengan satgas TMMD melaksanakan pekerjaan dan termasuk dukungan dari ibu-ibu PKK yang setiap pagi mengantarkan kue dan minuman kepada anggota yang bekerja. Sementara itu sasaran non fisik juga sudah hampir selesai dilaksanakan, hanya pembagian sembako yang rencananya akan dilaksanakan pada saat upacara penutupan TMMD.


“Alhamdullilah, berkat kerja sama yang baik dari semua pihak dan bantuan dari masyarakat pekerjaan TMMD ke 105 Kodim 1404/Pinrang di Desa Mattiro Ade dan Kelurahan Tonyamang, sudah rampung 100%,” ujar Dan SSK.

Dijelaskannya sasaran fisik 100 persen yang telah diselesaikan yakni penyiapan bahu jalan/perintisan jalan sepanjang 1.809 meter, pengerasan badan jalan 682,58 M3, penimbunan proteksi kiri-kanan jalan sepanjang 712 meter, pelebaran plat dekker 3 buah ukuran P. 1,5 X L. 1,5 X T. 0,2 M (20 cm) dan pembuatan jembatan permanem ukuran 4 x 6 meter dan sasaran tambahan diantaranya pemasangan tegel Mesjid Nurul Hijra Desa Mattiro Ade 4 x 15 meter, perintisan jalan baru di Dusun Senga Selatan sepanjang 350 meter dengan lebar 5 meter dan pembuatan WC di rumah masyarakat.

Sementara itu sasaran non fisik jjuga sudah selesai dilaksanakan diantaranya sosialisasi wawasan kebangsaan dan bela negara (Kodim 1404/Pinrang, penyuluhan/pelayanan KB kesehatan (BKKBN dan Dinas Kesehatan Kab. Pinrang), Penyuluhan Kamtibmas ( Polres Pinrang), Penyuluhan Narkoba (Polres Pinrang), Penyuluhan tentang Undang-undang pernikahan (Depag Kab. Pinrang), penyuluhan tentang bahaya terorisme dan konflik sosial (Kespangpol Kab. Pinrang), pemeriksaan dan pelayanan pengobatan kesehatan (Denkesyah Bone dan Dinkes Kab. Pinrang), pemutaran film perjuangan (Kodim 1404/Pinrang, Kominfo Kab. Pinrang dan pembagian sembako (Kodim 1404/Pinrang dan Dinas Sosial kab. Pinrang).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pekerjaan TMMD KE - 105 KODIM 1404/Pinrang 100 % Sudah Selesai"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel