-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Seruan Aksi Damai Aliansi Driver Online Tangerang

Hubul Waton Minal Iman "Cinta Tanah Air, Sebagian Dari Iman"

Sulawesibersatu.Com, Tangerang - Cinta Tanah Air Merupakan Wujud Dari Sila Persatuan Indonesia,Kesadaran Cinta Tanah Air itu hakikatnya berbakti kepada negara dan kesediaan berkorban membela kedaulatan Tanah Air Indonesia.

Dan Dengan hembusan cinta Ilahi, semoga kita mampu memberkkan suri tauladan kepada orang orang disekitar kita. Karena Cinta Tanah Air adalah rasa kebanggaan rasa memiliki, rasa menghargai, rasa saling menghormati serta loyalitas yang dimiliki oleh setiap individu Anak Bangsa.


Adanya ucapan yang sudah dilontarkan oleh SAMSU BAHRI SIMAIL yang telah jelas menghina Martabat Kedaulatan Bangsa Indonesia, Melecehkan Kami Sebagai Anak Bangsa, maka untuk itu Kami selaku Anak Bangsa yang tergabung dalam ALIANSI DRIVER ON-LINE TANGERANG Akan menuntut agar ia meminta permohonan maaf kepada seluruh Driver Ojek Online yang telah terluka hatinya dengan perkataannya.

SHAMSU BAHRI SIMAIL juga harus meminta maaf secara langsung  dan tentunya kepada kami selaku Anak Bangsa  dan Masyarakat Indonesia Pada Umumnya, Untuk itu agar semuanya itu  bisa dipenuhi, maka kami hari ini akan lakukan Aksi Damai sebagai bentuk rasa Cinta Kami Kepada Ibu Pertiwi yang akan kami lakukan pada

Hari/tgl.          : Selasa 3 September 2019

PKL.                 : 09:00 - 16.00 Wib.

Tujuan Aksi.  : Kedutaan Malaysia.

Estimasi Massa.  : 500 orang dan Akan bertambah hingga Sore Harinya.

Demikian Seruan Aksi Damai Ini Kami Sampaikan, Kami memohon Maaf  juga kepada masyarakat jika aksi Kami Ini,kurang berkenan.

Salam Satu Aspal Dari Kami.....


*Aliansi Driver On-line Tangerang*(AL-DOT)

*Tunduk Ditindas....Atau... Kita Bangkit Melawan...!!*

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Seruan Aksi Damai Aliansi Driver Online Tangerang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel