-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Kunjungan Kerja Mayjen TNI Purnomo Sidi di Kab Bone Disambut Oleh Danrem 141 Bersama Bupati Bone


Teropongtimeindonesia.Com,  Bone - Kunjungan Kerja Mayjen TNI Purnomo Sidi beserta Ibu (Staf Ahli Bidang SDM dan Teknologi Kemenko  Polhukam)yang juga mantan Danrem 141/Tp, Di Kabupaten Bone disambut oleh Bupati Bone DR.H.Andi Pashar.M.Padjalangi M.si. dan Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno S.A.P. Bertempat Jln petta ponggawae kel Awangpone Kab Bone. Rabu (30/10).


Dan dilanjut Kunjungan Kerja Di Makodim 1407/Bone Adapun penyampaian Staf Ahli Bidang SDM dan Teknologi Kemenko Polhukam Mayjen TNI Purnomo Sidi kepada Anggota Perwira Korem 141/Tp,Perwira Kodim 1407/Bone dan Perwira Kabalak Jajaran korem 141/Tp yaitu Dengan memanfaatkan bonus demografi sebagai faktor kecepatan pembangunan nasional dan RPJMN tahun 2020-2024 mempunyai 7 agenda pembangunan salah satunya adalah meningkatkan sumber daya manusia yang berkualitas dan berdaya saing.


Keberhasilan dan kelancaran tugas bukan dicapai oleh diri sendiri, akan tetapi melalui poses yang melibatkan orang lain, Bonus demografi adalah kondisi usia produktif manusia yaitu antara usia 14 - 65 Thn, ini harus tercapai karena bila tidak tercapai maka pengangguran akan meningkat, Impian Presiden yaitu SDM masyarakat Indonesia pada Thn 2035 kecerdasannya bisa mengungguli kecerdasan bangsa lain di dunia, dan bila bonus demografi tercapai maka kesejahteraan masyarakat akan meningkat.

Turut hadir pada kegiatan :
Danrem 141/Tp  Kolonel Inf Suwarno S.A.P
Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S.Ip.
Bupati Bone DR.H.Andi Pashar.M.Padjalangi M.si.
Para Dandim Jajaran Korem 141/Tp.
Sekda Kab. Bone Andi Surya Darma S.E.
Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin.
Para Dan Kabalakrem 141 Tp.
Para Kasi, Pasirem 141/Tp.
Para Forkopimda Kabupaten Bone.


Biro Bone

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kunjungan Kerja Mayjen TNI Purnomo Sidi di Kab Bone Disambut Oleh Danrem 141 Bersama Bupati Bone"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel