-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Kunker Mayjen TNI Purnomo Sidi di Bone Disambut Oleh Danrem 141 Bersama Bupati Bone

Sulawesibersatu.Com, Watampone– Dalam rangka mengantisipasi berkembangnya bahaya laten komunis dan paham radikal, Kodim 1407/ Bone, menggelar sosialisasi Pembinaan Antisipasi Balatkom dan Paham Radikal, dibuka oleh Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin, di Aula Tauwarani Kamis (31/10/2019).

Sosialisasi yang bertemakan ‘Melalui Pembinaan Balatkom dan Paham Radikal, Prajurit KodamXIV/Hsn Senantiasa Waspada dan mampu mengambil langka yang tepat dalam mengamankan dan menjaga keselamatan bangsa dan negara kesatuan Repoblik (NKRI) dari segala bentuk ancaman terutama bangkitnya kembali bahaya laten komunis dan paham radikal".


Adapun pemateri dalam kegiatan tersebut Pasi Pers Kodim 1407/Bone Kapten Inf. Jumadi, pasi Intel Kodim 1407/Bone Kapten Inf. Muldin, Pasi Ter Kodim 1407/Bone Kapten Inf. Kamaluddin, pada pemateri  tersebut mensosialisasikan tentang kegiatan antisipasi bahaya laten komunis dan paham radikal, diikuti oleh perwakilan perwira Staf anggota Staf, Babinsa dan ASN Kodim Bone, Satbalak dan KBT. 

Dalam sambutannya, Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat perlu dipahami dan dilaksanakan guna menangkal berbagai upaya bangkitnya kembali ajaran komunisme dan paham radikal diwilayah.

“Sehingga terwujud hubungan antara prajurit TNI AD dengan masyarakat yang aman, tentram serta dinamis,” tuturnya.

Diharapkan, prajurit TNI AD senantiasa pro aktif melaksanakan cegah dini terhadap bahaya laten komunis dan paham radikal diwilayah.

“Hal ini dilakukan untuk mewujudkan negara berdaulat, yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945,” tambah Dandim melalui amanatnya.


Iwan Hammer
Biro Bone

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kunker Mayjen TNI Purnomo Sidi di Bone Disambut Oleh Danrem 141 Bersama Bupati Bone"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel