-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

SAIK Babel- Beri Energi Baru Menjawab Tantangan Industri 4.0


Sulawesibersatu.Com, Babel - Meriah Sinergi Aksi Informasi dan Komunikasi Publik (SAIK) diselenggarakan secara nasional di Provinsi Babel di Kota Pangkal Pinamg tepatnya di hotel Novetal tanggal (24/10/2019) yang dihadiri seluruh Provinsi dan Kementerian Lembaga.

Wakil Gubernur Babel Abdul Fattah mengucapkan selamat datang dari seluruh peserta yang datang dari berbagai penjuru tanah air di Kota Pangkal Pinang Babel, berharap acara SAIK berjalan lancar dan memberi manfaat yang optimal.


Dirjen IKP mewakili Menteri Kominfo dalam sambutannya memgatakan bahwa Palapi ring terus digenjok sehingga jaringan internet bisa di hadirkan di seluruh pelosok tanah air, selanjutnya literasi penggunaan internet medsos  harus terus ditingkatkan siinergi kuat antara pusat dan daerah sehingga kehadiran era internet memberi manfaat yang sebesar besarnya dalam percepatan pembangunan indonesia.

Peran kehumasan  harus terus di tingkatkan GPR harus mampu memberikan informasi yang jujur benar yang selanjutnya memgundang parisipasi publik dalam perkuatan kolaborasi dalam  peningkatan kinerja informasi  dan komunikasi publik di tanah air,


Acara SAIK Babel dibuka langsung oleh  Dirjen IKP bapak Widodo Kementerian Kominfo RI.
Hasdullah Kadis Kominfo Sulsel yang hadir dalam acara itu mengatakan bahwa event ini memberi energi bagi peserta dari berbagai Provinsi untuk perkuat kinerja informasi dan komunikasi publik di daerah dan juga kita merespon kuat untuk melakukan sinergitas pusat dan daerah bidang kominfo- kunci hasdullah. (Red**)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SAIK Babel- Beri Energi Baru Menjawab Tantangan Industri 4.0"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel