-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

AH : Percepatan Pelaksanaan Program Tahun 2020 Belajar Dari Apa Yang Menghambat Tahun Sebelumnya


Sulawesibersatu.Com, Sulsel - Percepatan pelaksanaan pembangunan menuju Sulsel yang makin maju  sesuai dengan program unggulan gubernur Nurdin Abdullah seperti pembangunan jalan terkoneksi, pembangunan rumah sakit regional, pembangunan rest area, renovasi stadion mattoangin, pembangunan, program  hilirisasi pertanian, revitalisasi destinasi wisata unggulan dan  prioritas lainnya akan dipacu percepatan pelaksanaannya pada tahun 2020, termasuk pembangunan jalan nasional, empat irigasi besar yang sumber pembiayaannya dari APBN tahun 2020.

Kadis Kominfo- SP Provinsi Sulsel, Andi Hasdullah dalam releasenya kemedia sabtu 16/11 menyatakan bahwa Pemprov Sulsel akan melakukan percepatan pelaksanaan program kegiatan strategis yang sudah diakomodir dalam rencana kerja tahun 2020. Menurutnya kita harus belajar dari berbagai hambatan tahun sebelumnya seperti dokumen perencanaan yang lambat diselesaikan- status lahan lokasi pembangunan  yang belum jelas, pembebasan lahan yang tertunda dan hal- hal administrasi dan teknis lainnya. tentu hal itu tidak boleh lagi terjadi berulang-ulang yang dapat menghambat jalannya pencapain kinerja program prioritas pak gubernur Nurdin Abdullah' dimana beliau sudah menegaskan proses lelang awal tahun 2020 itu sudah harus selesai sehingga pelaksanaan seluruh kegiatan dapat segera dikerjakaan diawal tahun anggaran. Sehingga tidak terjadi silpa sisa anggaran yang tak dapat diselesaikan.

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah sudah memberikan penekanan kepada semua OPD pembantunya untuk tetap fokus dan mencapai target kinerja dan meminta para OPD tak bermain-main karena target kinerja itu adalah target kinerja gubernur yang harus dipertanggung jawabkan baik kepada DPRD maupun kepada rakyat sulsel. Pungkasnya.

Hasdullah juga menambahkan bahwa kita semua OPD tentu mulai dari sekarang sudah harus siap berlari cepat sesuai penegasan pak gubernur- karena pasti yang tak bisa ikuti kerja cepat beliau akan ketinggalan kereta- tutup hasdullah. (Red**)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "AH : Percepatan Pelaksanaan Program Tahun 2020 Belajar Dari Apa Yang Menghambat Tahun Sebelumnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel