-->

Andi Harmil Mattotorang Bakal Calon Bupati Maros Menggandeng Andi Ilham Najamuddin,Mantan Bupati Maros Dua Periode Restui



Maros,Sulawesibersatu.com - Bakal Calon Bupati Maros, Andi Harmil Mattotorang dikabarkan akan menggandeng Andi Ilham Najamuddin pada Pilkada Maros 2020 mendatang.

Paket Harmil Mattotorang-Andi Ilham Najamuddin mendapat restu dari H. A. Najamuddin yang tak lain adalah ayah Andi Ilham Najamuddin serta merupakan mantan Bupati Maros dua periode.

Hal itu terungkap saat Andi Toto–sapaan akrab Harmil Mattotorang mengunjungi kediaman H. A.Najamuddin di Jln Teuku Umar, Makassar.

Dalam pertemuan itu, Andi Toto didampingi oleh Andi Kamaruddin, sementara Andi Najamuddin di dampingi oleh Andi Ilham.

“Alhamdulillah paket Andi Toto-Andi Ilham sudah mendapat restu dari pak Andi Najamuddin untuk berpasangan di Pilkada Maros,” ujar Jubir Andi Toto, Syahruddin.

Jadi pada dasarnya, kata Syahruddin, pertemuan itu adalah bagaimana “Maros OK” tagline dari Andi Toto bisa berpasangan dengan “Kita Bisa” yang menjadi tagline Andi Ilham.

Paket Andi Toto-Andi Ilham memang disebut-sebut sebagai pasangan yang ideal dan mampu memenangkan pertarungan. Andi Toto saat ini masih menjabat Wakil Bupati Maros serta merupakan Ketua NasDem Maros.

Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Andi Harmil Mattotorang Bakal Calon Bupati Maros Menggandeng Andi Ilham Najamuddin,Mantan Bupati Maros Dua Periode Restui"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel