-->

Bahas Studi Kelayakan Pembentukan Pengadilan Militer Tinggi Di Makassar,Pangdam Hasanuddin Terima Audensi Kadilmiltama



Makassar,Sulawesibersatu.com-Pangdam XIV/ Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi S.IP., M.Si menerima audensi Ketua Pengadilan Militer Utama (Kadilmiltama) Mayjen TNI Agus Dhani Mandaladikari, S.H., M.Hum, di ruang tamu Pangdam Makodam Jl. Urip Sumoharjo, Makassar, Rabu (18/12).
Pangdam menyambut hangat kedatangan Mayjen TNI Agus Dhani Mandaladikari, S.H., M.Hum yang hadir bersama dari Tim Ditjen Badilmiltun Mahkamah Agung RI yakni Sekretaris Dirbinganisminmil Kolonel Chk. Kiswari S.H., M.H dan para staf.

Dalam audensi tersebut Pangdam dan Ketua Kadilmiltama membahas tentang studi kelayakan pembentukan Pengadilan Militer Tinggi di Makassar.

Pangdam sangat mengapresiasi pembentukan Pengadilan Militer Tinggi (Dilmilti) di Makassar.

"Tentu sangat bermanfaat utamanya untuk mempercepat proses perkara dan menghemat biaya perjalanan dari yang berperkara" ujar Pangdam.

"Kami akan mendukung sepanjang masih dalam kewenangan, dalam mempercepat berdirinya Dilmilti.

Kadilmiltama pun mengucapkan terimakasih atas dukungan dari Pangdam Hasanuddin dan jajarannya dalam mempercepat proses berdirinya Dilmiltama.

Pertemuan antara kedua pejabat tersebut diakhiri dengan foto bersama.

Turut hadir Staf Ahli bidang Hukum dan Humaniter Kolonel inf Eden Chandra Hayat, Asintel Kolonel inf Andi Asmara Dewa, Aspers Kolonel inf Rudi Andriono Kakumdam Kolonel Chk Romelto Napitupulu dan Kapendam Kolonel inf Maskun Nafik.(Umar Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bahas Studi Kelayakan Pembentukan Pengadilan Militer Tinggi Di Makassar,Pangdam Hasanuddin Terima Audensi Kadilmiltama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel