-->

Bentuk Kepedulian Danramil 05/KJ Pada Warga di Wilayah



Jakarta Barat,Sulawesibersatu.com - Sebagai bentuk kepedulian dan Cinta masyarakat , TNI AD khususnya Koramil 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/JB, Danramil 05/KJ, Kapten Inf J Edi Suroso dan Jajarannya sambangi kediaman salah satu warganya yang ikut sunatan massal yang dilaksanakan TNI AD dalam memperingati hari Juang TNI AD di RS Gatot Subroto Jakarta Pusat pada hari senin 16 Desember 2019.

Dalam kunjungan Danramil 05/KJ Kapten Inf J Edi Suroso yang didampingi Peltu Ampa Uleng, Serma Besus dan Sertu Solihin di salah satu warganya, Andi Putra A, di Jl. H. Salihun, No. 17a, Rt.06/03, Kel. Kebon Jeruk, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat dalam rangka membesuk sekaligus mengontrol warganya yang ikut sunantan massal dalam hari Juang TNI AD.

"Kami dan berapa personil sengaja membesuk ke rumah warga untuk adakan pengontrolan guna memastikan kondisi anak yang telah di sunat,"ungkap Kapten Edi.Selasa (17/12/19)

Ia mengatakan, antisipasi sekiranya pasien sunat ada perdarahan, kami selaku  TNI diwilayah akan mengambil tindakan jika hal tersebut terjadi.

"Alhamdulillah pasien sunat dari wilayah Koramil 05/KJ ini normal, tidak terjadi perdarahan dan tidak ada gendala apapun (Normal) sesuai yang kita harapkan,"Kata Danramil Kapten Edi.(amr/Red)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bentuk Kepedulian Danramil 05/KJ Pada Warga di Wilayah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel