-->

BPPT Bekerjasama pemerintah Kabupaten Toraja Utara Gelar Sosialisasi Teknologi Pertanian Hasil Inovasi BPPT



Sulsel,Sulawesibersatu.com-BPPT berkerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Toraja Utara menyelenggarakan Sosialisasi Teknologi Pertanian Hasil Inovasi BPPT di Kabupaten Toraja Utara, Sulsel, Kamis (26/12).

Sosialisasi ini merupakan upaya pemenuhan ketersediaan protein nasional, dan bertujuan memperkenalkan berbagai inovasi teknologi di bidang perikanan dan peternakan yang telah dihasilkan BPPT kepada masyarakat.

Besaran potensi perekonomian hasil perikanan Indonesia diperkirakan dapat mencapai Rp 3000 triliun per tahun, namun yang sudah dimanfaatkan baru sekitar Rp 225 triliun (7,5%)

Sehingga peluang pengembangan perikanan yang kemudian akan mendorong peningkatan perekonomian Indonesia masih sangat besar.

Selanjutnya BPPT sangat mendukung untuk pengembangan potensi perikanan dengan melakukan kegiatan sharing informasi teknologi maupun kerjasama lebih lanjut seperti yang dilakukan saat ini melalui diseminasi teknologi budidaya perikanan dan peternakan saat ini.

Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "BPPT Bekerjasama pemerintah Kabupaten Toraja Utara Gelar Sosialisasi Teknologi Pertanian Hasil Inovasi BPPT"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel