-->

Gubernur Sulsel : Kepada Seluruh ASN Untuk Mengevaluasi Kinerja Hadapi Tantangan TN 2020



Makassar,sulawesibersatu.com – Gubernur Sulawesi Selatan, Prof HM Nurdin Abdullah menegaskan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk mengevaluasi kinerja menghadapi tantangan tahun 2020.

“Sebentar lagi kita akan mengakhiri tahun 2019, tentu menyongsong tahun 2020 kita ingin melakukan evaluasi apakah kinerja kita 2019 sudah sesuai harapan. Saya sangat berharap 2020 harus lebih baik dari 2019,” tegas Prof Nurdin Abdullah dalam pidato hari bela Negara, di Gubernuran, Kamis, 19 Desember 2019.

Menurut Prof Nurdin mengatakan, Sulsel adalah barometer Indonesia Timur, olehnya itu, Ia berharap Sulsel dapat menjadi tempat belajar bagi daerah di wilayah timur Indonesia.

“Menyambut tahun 2020, dari lubuk hati yang paling dalam mengajak rekan-rekan semua untuk betul-betul mempersiapkan program-program kita, yang lebih penting lagi adalah bagaimana kita merasa memiliki Sulawesi Selatan ini,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Nurdin juga mengimbau para pemangku kebijakan daerah untuk lebih berkontribusi di daerah masing-masing dan menafaatkan APBD sebesar-besarnya untuk kepentingan masyarakat.

“Coba mengubah cara berpikir ini, dengan APBD yang kita miliki bagaimana bersinergi dan apa yang kita bisa berikan kepada daerah, sehingga masyarakat kita yang ada di daerah juga merasakan hasil dari sentuhan kita,” tegasnya.

Menutup arahannya, Nurdin berharap seluruh pihak dapat mendukung pertumbuhan iklim investasiyang positif di Sulsel.

“Yang paling penting adalah bagaimana Sulsel ini betul-betul menjadi contoh Indonesia dalam rangka mendorong investasi yang masuk ke daerah kita,” tutupnya.

Sumber:Humas Sulsel
Laporan:Umar Dany


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Gubernur Sulsel : Kepada Seluruh ASN Untuk Mengevaluasi Kinerja Hadapi Tantangan TN 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel