-->

Kapolres Metro Jakut Beri Penghargaan Terhadap Anggotanya Karena Berhasil Tangkap Seorang Penjahat Bersenjata



Jakarta,Sulawesibersatu.com - Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, S.iK, SH, M.Si memberikan penghargaan terhadap anggotanya bernama Briptu Bambang Priyo Perkasa (27) dan Bripda Naning Eka Indra (24) di Halaman Polres Metro Jakarta Utara pada Selasa pagi (17/12/19).

Kedua anggota tersebut merupakan sepasang kekasih dan menjabat sebagai anggota Tim Tiger Polres Metro Jakarta Utara, yang berhasil menangkap seorang penjahat bersenjata di Jalan DI Panjaitan, Jakarta Timur, Sabtu (14/12/2019) yang lalu.

Aksi penangkapan itu dilakukan ketika keduanya sedang lepas dinas dan tengah berpacaran di malam Minggu tersebut. Kala itu, Bambang dan Naning melihat ada seorang pria yang menodongkan air soft gun ke sopir taksi. Tanpa bosa-basi mereka pun langsung mengejar pelaku dan berhasil menangkap serta menyerahkannya untuk diproses Polres Metro Jakarta Timur.

Meskipun sedang di luar jam dinas dan sedang berpacaran, mereka masih memikirkan keamanan masyarakatnya.

“Mereka lebih mengutamakan kepentingan negara, kepentingan masyarakat,” kata Kapolres saat apel di halaman Mapolres Metro Jakarta Utara.

Adapun pelaku penodongan yang ditangkap kedua anggota Tim Tiger ini bernama Felix (25). Sabtu malam lalu, Felix diketahui menodong dan merampas uang korbannya, seorang sopir taksi bernama Faizin (25).

Saat ini, kasus tersebut sudah ditangani oleh Polres Metro Jakarta Timur,” pungkasnya.(Tim) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kapolres Metro Jakut Beri Penghargaan Terhadap Anggotanya Karena Berhasil Tangkap Seorang Penjahat Bersenjata"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel