-->

LOMBA SENAM POCO POCO WARNAI PERINGATAN HARI IBU



Pinrang,Sulawesibersatu.com - Salah satu rangkaian Peringatan Hari Ibu ke 91 tingkat Kabupaten Pinrang adalah menggelar Lomba Senam Poco Poco. Lomba Senam dalam sebuah tim ini berlangsung di Lasinrang Park, Sabtu (21/12/2019).

kegiatan ini dihadiri langsung Ketua TP PKK Pinrang, Andi Sri Widiyati Irwan. Turut hadir istri mantan Bupati Pinrang Aslam Patonangi, Andi Dewiyani Aslam. Hadir pula istri dari Pimpinan OPD serta pengurus organisasi wanita.

Lomba Poco Poco yang diikuti dari seluruh organisasi wanita ini juga diikuti ibu ibu dari persatuan seluruh kecamatan se Kabupaten Pinrang. Secara keseluruhan ada 23 Tim yang mengikuti perlombaan senam yang membutuhkan kekompakan dan keindahan bergerak ini.

Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1404 Pinrang berhasil meraih juara pertama. Menyusul Ibu Bhayangkari Polres Pinrang juara ke dua dan berada di posisi ke tiga dari Persit Kartika Chandra Kirana Yonif 721 Makkasau.

Sementara yang meraih juara harapan 1 dari Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pinrang, menyusul masing masing Harapan 2 dari Kecamatan Lanrisang dan Harapan 3 dari Kecamatan Suppa.

Sumber:humas pinrang
Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "LOMBA SENAM POCO POCO WARNAI PERINGATAN HARI IBU"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel