-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Meriahkan Hari Ibu,Tim Penggerak PKK Kota Kendari Akan Gelar Beberapa Perlombaan



Kebdari,Sulawesibersatu.com- Memeriahkan Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember 2019 mendatang, Tim Penggerak (TP) PKK Kota Kendari akan menggelar beberapa perlombaan. Untuk mempersiapkan perlombaan, diadakan rapat yang dipimpin oleh Ketua TP PKK Kota Kendari Hj. Sri Lestari, S.Pd. M.Si di Kantor Sekretariat PKK Kota Kendari, Rabu (18/12).

Ketua TP PKK meminta kepada peserta rapat untuk aktif menginformasikan tentang perlombaan yang akan digelar bahkan kalau perlu disiarkan melalui media massa agar lomba-lomba yang akan diadakan ini dapat juga diikuti oleh masyarakat Kota Kendari. "Supaya menandakan bahwa lomba ini milik kita bersama", ungkapnya.

Ada 3 perlombaan yang digelar yakni, lomba foto bersama ibu, lomba menulis essay tentang ibu, dan lomba lari sarung berpasangan (lomba khusus diikuti oleh kepala OPD dan camat bersama pasangan). Untuk lomba foto bersama ibu sudah dimulai dan berakhir pada 20 Desember 2019. Sedangkan untuk dua lomba lainnya akan diadakan pada 21 Desember 2019.(Umar Dany/Humas)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Meriahkan Hari Ibu,Tim Penggerak PKK Kota Kendari Akan Gelar Beberapa Perlombaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel