-->

MOMEN HARI IBU DAN KECERIAAN PENYANDANG DISABILITAS



Pinrang,Sulawesibersatu.com - Sore tadi, Kamis (19/12/2019) Ketua TP PKK Pinrang Andi Sri Widiyati mengunjungi beberapa kaum disabilitas di Kecamatan Tiroang dan Kecamatan Paleteang.

Bersama dengan beberapa pengurus dari organisasi kewanitaan dan didampingi Camat Tiroang dan Camat Paleteang, Andi Sri menyerahkan bantuan yang sangat dibutuhkan untuk kaum penyandang cacat.

Dari kursi roda, tongkat hingga bantuan sembako diberikan untuk meringankan beban bagi kaum disabilitas ini. Wajah senang dan penuh harapan terlihat dari para penerima bantuan.

Dia adalah Cahyani, gadis yang menderita lumpuh mendapatkan kursi roda. Yusman, warga Tonrong Saddang juga beruntung menerima kursi roda di momen hari Ibu. tak terkecuali Yusriadi warga Kecamatan Paleteang juga mendapatkan kursi roda guna menunjang aktifitas kesehariannya. Selain penerima bantuan tersebut, ada beberapa titik dikunjungi Istri dari orang nomor satu di Pinrang ini untuk membagikan bantuan sebagai wujud empati di momen hari ibu.

Andi Sri berharap bantuan ini dapat berguna dan meringankan bebannya sebagai penyandang disabilitas. Selain mengalami cacat fisik, masyarakat yang mendapat bantuan ini adalah ekonomi yang kurang mampu.

Pemberian bantuan ini dalam rangka Anjang Sana sebagai rangkaian dari Peringatan Hari Ibu yang puncaknya akan dilaksanakan pada tanggal 23 Desember mendatang.(humas pinrang).(Red) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "MOMEN HARI IBU DAN KECERIAAN PENYANDANG DISABILITAS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel