-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Offroad Kebangsaan Kodam Hasanuddin Gelar Baksos di Konsel Sultra



Sultra,Sulawesibersatu.com-Bertempat di desa Laikandonga, kecamatan Ranomeeto Barat kabupaten Konowe Selatan, para offroader dan crosser yang tergabung dalam Adventure Offroad Kebangsaan melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) berupa pengobatan massal san pembagian sembako.

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.IP., M.Si bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIB Hasanuddin memberikan bingkisan berupa paket sembako kepada masyarakat Konawe Selatan yang dilewati parapara offroader dan crosser Adventure Offroad Kebangsaan dalam rangka Hari Juang TNI AD tahun 2019, Sabtu (21/12).


Wakil Bupati Konawe Selatan Drs.Arsalim dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kunjungan Pangdam ke wilayahnya, terlebih pada rute-rute jalur offroad kebangsaan ini banyak melewati kabupaten Konawe Selatan.

"Masyarakat Konawe Selatan sangat bangga dikunjungi pembesar negeri, baru kali ini Pangdam datang ke daerah terpencil ini", ujar Wabup.

Pangdam Hasanuddin menegaskan bahwa offroad yang dilaksanakan ini untuk mengetahui lebih jauh kondisi wilayah dan masyarakat yang dilintasi.

"Kami jadi lebih tahu secara mendetail kondisi wilayah dan masyarakat" ujar Pangdam.

"Kondisi wilayah Sultra, khususnya Konawe Selatan sangat luas dan indah, semoga kehadiran kami mampu memberikan kontribusi postif kepada masyarakat" tutupnya.

Sumber:Penerangan kodam
Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Offroad Kebangsaan Kodam Hasanuddin Gelar Baksos di Konsel Sultra"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel