-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Pada Momentum Peringatan Hari Bela Negara ke-71,Gubernur Sulsel : Komitmen Mewujudkan SDM Unggul Demi Indonesia Maju



Makassar,Sulawesibersatu.com – Pada momentum peringatan Hari Bela Negara ke-71, Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah menyampaikan komitmennya mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) unggul demi Indonesia maju.

“Di sinilah terletak relevansi tekad kita untuk mewujudkan sumber daya manusia yang unggul demi kemajuan Indonesia sebagai tema kemerdekaan NKRI yang ke-74,” kata Prof Nurdin Abdullah, saat upacara peringatan Hari Bela Negara ke-71 di Rujab Gubernur Sulsel, Kamis, 19 Desember 2019.

Di hadapn seluruh Apratur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemprov Sulsel dan jajaran Forkopimda Sulsel, Nurdin Abdullah menyampaikan skill dan edukasi bagi tiap-tiap individu adalah pedoman mengisi pembangunan di segala bidang.

“Semakin beragam ancaman, gangguan, hambatan dan tantangan yang dihadapi bangsa hanya bisa kita hadapi dengan keberagaman keahlian yang saling terkait dan mengisi,” jelasnya.

Secara lebih luas, Nurdin Abdullah mengatakan, untuk tetap eksis di mata dunia, seluruh komponen warga negara wajib mendukung ketahanan Indonesia Dalam segala aspek kehidupan.

“Sebagaimana yang telah diingatkan oleh Bung Karno bahwa perang moderen bukan sekadar perang militer, melainkan peperangan yang menyangkut aspek kehidupan masyarakat, dengan demikian tidak hanya militer yang membangun ketahanan Indonesia tapi juga menuntut peran seluruh komponen bangsa demi kelangsungan hidup dan keutuhan NKRI,” pungkasnya.

Sumber:Humas Sulsel
Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pada Momentum Peringatan Hari Bela Negara ke-71,Gubernur Sulsel : Komitmen Mewujudkan SDM Unggul Demi Indonesia Maju"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel