-->

Sertijab Danyonif RK 744/SYB, Somodok Diambil Alih Letkol Inf Alfat Denny Adrian




Belu,Sulawesibersatu.com - Hari yang bersejarah bagi Yonif RK 744/SYB pada hari Kamis (19/12/2019) di markas Somodok akan diselenggarakan upacara serah terima jabatan (Sertijab) Danyonif Raider Khusus 744/SYB dari pejabat lama ke pejabat baru.Minggu, 22 Desember 2019

Danbrigif 21/Komodo, Kolonel Inf Sutrisno Pujiono, S.E., M.M., memimpin langsung langsung upacara tersebut di lapangan Mayonif RK 744/SYB, Tobir, Desa Manleten, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu.

Sertijab Danyonif Raider Khusus 744/SYB tersebut dihadiri Dandim 1605/Belu, Dandim 1618/TTU, Kapolres Belu, Kajari Belu, Sekda Malaka, Kasat Pol PP Belu, Dansubdenpom Atambua, Tokoh Agama, Kepala PLN, Pimpinan BUMN/BUMD, Ketua FKPPI Belu serta tamu undangan lainnya.

Danbrigif menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan hal yang biasa dan rutin merupakan bagian dari pembinaan personel yang tidak bisa dipisahkan dari mekansime suatu organisasi. Selain itu, untuk pengembangan dan pencapaian tugas pokok satuan yang lebih berhasil, berdaya guna serta sebagai sarana untuk peningkatan karier Perwira kedepan dimanapun bertugas.

Sekarang Letkol Inf Alfat Denny Adrian resmi menjabat Komandan Batalyon Infanteri Raider Khusus 744/SYB menggantikan Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal dimana akan menjabat sebagai Dandim 1608/Bima.

Sumber:Brigif 21/Komodo
Laporan:Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sertijab Danyonif RK 744/SYB, Somodok Diambil Alih Letkol Inf Alfat Denny Adrian"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel