-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Gubernur Nurdin Abdullah Yang Diwakili Sekretaris Daerah Abdul Hayat Melantik Ir. H.A. Hasdullah. MSi Menjadi Kadis Lingkungan Hidup Provinsi Sulawesi Selatan

Sulawesibersatu.Com, Makassar, Mau Hidup Nyaman Maka Lingkungan Hidup Harus Dijaga Bersama. Kata Hasdullah sosok birokrasi yang hamble yang dekat dengan para pewarta dan juga masyarakat dari berbagai kalangan di Sulsel.


Ir. Andi Hasdullah, MSi sebelumnya menjabat sebagai kadis kominfo- Sp, kembali mendapat kepercayaan gubernur Nurdin Abdullah menunjuk untuk menjabat Kadis Lingkungan Hidup Provinsi Sulsel. pada hari rabu tanggal (08/01/2020) bertempat di ruang Baruga Karaeng Pattingalloang Rujab Gubernur Provinsi Sulsel.


Hasdullah menjawab pertanyaan wartawan mengatakan berterima kasih kepada gubernur yang menunjuk dan memberikan kepercayaan dirinya pada jabatan baru sebagai kadis lingkungan hidup dalam mutasi pejabat lingkup pemprov Sulsel, sebagai tindak lanjut restrukturisasi kelembagaan yang baru.

InsyaAllah saya akan selalu  memberikan yang terbaik membantu sepenuhnya pak gubernur, menjadi komitmen saya dalam tugas yang diberikan sebagai ladang pengabdian kepada rakyat Sulsel lanjut ia akan memperhatikan dan menindak lanjuti  10 poin besar arahan yang disampaikan pak gubernur pada apel ASN awal januari tahun 2020 yang lalu.


Hasdullah yang berhasil mempersembahkan dua award  nasional tahun 2019 masing- masing award provinsi terbaik dalam keterbukaan info publik dan sulsel baruga lapor SPN4 masuk top 11 nasional aduan publik, ia berharap pondasi yang sudah diletakkan di diskominfo-SP dapat diteruskan  dan terus berinovasi oleh pelanjutnya- terutama penguatan sistem penyelenggaraan pemerintahan elektronik SPBE (introparabilitas sistem) dan menhadirkan Govermant public relation profesional dengan kerjasama strategis dengan sejumlah media yang ada- termasuk penguatan keterbukaan informasi publik serta penanganan 500 desa blank spot untuk ketersediaan layanan jaringan merdeka internet di Sulsel.

Hasdullah pada jabatan baru mengatakan akan menatakelola tupoksi dengan baik terutama mengsolusi berbagai persoalan lingkungan hidup di Sulsel.


Klu lingkungan hidup kita tidak dijaga dengan baik maka keberlangsungan hidup manusia akan terancam bahkan life sustainable kita sangat menghawatirkan, makanya klu mau hidup nyaman mari kita jaga lingkungan kita bersama-

olehnya itu hasdullah mengajak kepada semua pihak terutama kepada OPD terkait, investor industri dan seluruh masyarakat Sulsel untuk bersinergi dan bersama kita akan mendorong masyarakat itu sendiri (build of self awaraness) untuk menjaga lingkungan secara mandiri. Untuk itu mari kita menjaga lingkungan hidup kita terkhusus di Sulawesi Selatan dan indonesia pada umumnya.

Lanjutnya Akibat dari kerusakan lingkungan itu memicu terjadi bencana seperti banjir, longsor, kekeringan, erosi pantai dan institusi air laut krisis air bersih, pencemaran air tanah dari pembuangan limbah  yang akan berakibat terhadap kehidupan ekonomi  dan sosial rakyat-

Akhirnya hasdullah ucapkan terimakasih dan pinta doa yang baik  dari semua sahabat dan atas kerjasama serta dukungan selama ini- salam kompak untuk kita semuanya- tutup hasdullah. (Red**

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Gubernur Nurdin Abdullah Yang Diwakili Sekretaris Daerah Abdul Hayat Melantik Ir. H.A. Hasdullah. MSi Menjadi Kadis Lingkungan Hidup Provinsi Sulawesi Selatan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel