-->

Andi Ilham Janji Lebih Menanamkan Nilai-Nilai Religi di Maros


Maros,Sulawesibersatu.com - Andi Ilham Nadjamuddin menjadi salah satu sosok yang diperhitungkan dalam kontestasi Pilkada Maros 2020 tahun ini. Sejumlah warga Maros menilai putra mantan Bupati Maros H.A. Nadjamuddin itu, adalah sosok Pamong yang sudah banyak makan asam garam birokrasi. Jika terpilih, maka Ilham bisa memerankan dirinya untuk mengontrol penuh birokrasi Maros. Apalagi sosok yang dikenal Low Profile ini berpasangan dengan calon Bupati Maros, Harmil Mattotorang pada Pemilihan kepala daerah (Pilkada) mendatang dikenal sangat dekat dengan warganya.

Ditemui Sabtu, 15/2 malam di kediamannya, Andi Ilham berjanji akan All Out dalam pilkada tersebut, apalagi dua partai pendukungnya yakni Nasdem dan PKS siap menurunkan kadernya untuk membantu sosialisasi kepada kedua tokoh Maros tersebut. “Insya Allah kami akan memaksimalkan berjuang untuk membawa Maros maju dan berkembang, terutama dalam sektor keagamaan, ”ujarnya.

Dia melihat dengan adanya pondasi keagamaan yang kuat, maka akan membentengi diri dari prilaku yang salah. “Pesan para orang tua kita, agar faktor keagamaan dapat tertanam dalam diri kita, sebab dengan adanya pondasi keagamaan, maka kita akan takut berbuat salah, ”urai Andi Ilham.

Saat ini, sambung Andi Ilham, Maros sudah menanamkan nilai-nilai religi, “Bahkan pesantren kami, ada di setiap kecamatan. Alhamdulillah kondisinya jauh lebih besar dari Kabupaten Barru. Tinggal bagaimana kita bisa memberi penghargaan pada para penghafal Al-Quran, guru mengaji dan para imam, misalnya dibuatkan Perda khusus dan diberikan beasiswa. Ini yang  dimaksud perlunya penanaman nilai-nilai agama yang lebih maksimal tanpa membedakan satu sama lain,” kunci Andi Ilham (Muh.Haeruddin/Agus)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Andi Ilham Janji Lebih Menanamkan Nilai-Nilai Religi di Maros"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel