-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Bhabinkamtibmas Polsek Bantimurung Maros,Melakukan Giat Sambang Ke sekolah Sd Negri 135 Simbang



Maros,Sulawesibersatu.com -
Salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada masyarakat binaannya guna menjalin silaturrahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas untuk tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Untuk mendekati warganya Bhabinkamtibmas melakukan sambang, warga. agar masyarakat mau lebih terbuka memberikan informasi tentang situasi di lingkungan mereka

Bhabinkamtibmas Bripka H Ambo Sappe  Sektor Bantimurung melakukan giat upacara bendera di SD Negeri 135 Simbang dan bertindak sebagai pembina upacara serta membaca kan amanat keseragaman bapak kapolres Maros Akbp.Musa Tampu Bolon Sik ,Sh ,Senin 17/02/2020 sekitar 07.00   wita, di  Sdn 135 Simbang
Dusun Sampakang Desa Simbang Kecamatan Simbang kab Maros.


Sembari memberikan himbauan terkait harkamtibmas giat berlangsung dalam keadaan aman lancar dan tertib
serta mengajak kepada warga agar selalu menjaga kerukunan baik bertetangga maupun bermasyarakat ,selalu bersinergi dengan Kepolisian untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Tidak mudah percaya terhadap berita bohong /hoax serta bersama -sama menangkal paham radiklaisme yang ingin merubah ideologi Bangsa dan memecah belah nkri  untukmenjaga serta memelihara situasi kamtibmas aman dan kondusif.

Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bhabinkamtibmas Polsek Bantimurung Maros,Melakukan Giat Sambang Ke sekolah Sd Negri 135 Simbang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel