-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

IMIP Aktif Membantu Pembangunan Rumah Ibadah di Bahodopi



Morowali,Sulawesibersatu.com - PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) secara aktif membantu pembangunan rumah ibadah diwilayah kecamatan Bahodopi Kabupaten Morowali.

Baru-baru ini misalnya, pihak IMIP mengerahkan sejumlah alat berat dan bahan bangunan untuk membantu menyelesaikan pembangunan masjid Raya Nurul Taqwa di Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali.

Menurut Senior Vice Presiden PT IMIP, Slamet Viktor Panggabean, Minggu (16/2), bantuan tersebut merupakan salah satu perwujudan dari pelaksanaan visi misi PT IMIP untuk terlibat secara aktif dalam menyejahterakan masyarakat di sekitar wilayah tempatnya beroperasi.

"Bantuan Pembangunan fasilitas rumah ibadah ini merupakan upaya pemenuhan kebutuhan spritual masyarakat khususnya di Kecamatan Bahodopi," kata Slamet.

Secara terpisah, Manajer Land And Infrastructure PT Danang Haris Wijaya mengatakan, untuk membantu pembangunan masjid tersebut, pihaknya mengerahkan satu unit kendaraan concrete pump dan empat unit kendaraan concrete mixer.

Seluruh alat berat itu digunakan untuk mengerjakan 372 kubik pengecoran atap masjid dan kebutuhan lainnya."Semoga pengerjaannya bisa segera kami selesaikan," pungkas Danang.

Januari sebelumnya, PT IMIP juga baru saja menyelesaikan pembangunan rumah ibadah gereja di Desa Labota, Kecamatan Bahodopi. Selain karyawan, gereja itu juga bisa dipergunakan oleh masyarakat sekitarnya. (Wardi)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "IMIP Aktif Membantu Pembangunan Rumah Ibadah di Bahodopi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel