-->


 



 


 

PANGDAM HASANUDDIN GOWES BERSAMA PRAJURITNYA DIAKHIR PEKAN



Makassar,Sulawesibersatu.com - Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E melaksanakan gowes dan olahraga bersama diakhir pekan dengan para prajurit dan PNS Kodam Hasanuddin yang berada di wilayah Makassar. Jum'at, (21/02/2020).
 
Gowes atau yang dikenal dengan bersepeda ini adalah olahraga santai sambil refreshing, merupakan salah satu program Pangdam XIV/Hasanuddin diakhir pekan dalam menjaga kondisi fisik tetap prima.


Mayjen Andi mengatakan bahwa kegiatan olahraga ini memang sudah disusun dalam setiap satu bulannya.

“Kegiatan-kegiatan yang kita lakukan yakni di qminggu pertama kita bersepeda, minggu kedua sepak bola, minggu ketiga tennis lapangan atau bola volly dan minggu keempat kegiatan apa saja terserah apa yang disukai atau yang disenangi oleh para prajurit” tuturnya.

Pangdam mengharapkan semua prajuritnya dapat menjaga kebugaran “karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, maka pikiran kalian juga akan sehat” tandasnya.

“Olahraga itu adalah investasi artinya kalau kita dalam keadaan sehat pasti kita akan menikmati gaji dan remunerasi itu, tetapi kalau tidak sehat berarti semua itu tidak akan dinikmati” tambahnya.

Dalam kegiatan tersebut dibagikan Doorprize, Pangdam memberikan hadiah 200 unit sepeda kepada prajurit dan PNS yang belum memiliki sepeda dengan harapan nantinya mereka akan bergabung untuk bersepeda santai.

Jarak tempuh Gowes kali ini kurang lebih berjarak 25 KM dengan rute Star : Jl. Jend Sudirman-(Ki), Jl. S. Saddang-(Ka), Jl. Veteran Selatan-(Ka), Jl. Ratulangi -(Ki), Jl. Kakatua-(Ka), Jl.Cenderawasih-(Ki), Jl. H. Bau-(Ki), Jl. Metro Tj. Bunga (balik arah depan Hotel Kolonial), Jl. Metro Tj. Bunga-(Ki), CPI (Cek Point).

Selanjutnya dari Jl. Metro Tj. Bunga-(Ki), Jl. Penghibur, Jl. U. Pandang, Jl. Nusantara-(Ka), Jl. Tentara Pelajar-(Ka), Jl. Bandang-(Ki), Jl. Mesjid Raya - Dekat SPBU (Ka), Jl. Urip Sumoharjo, Jl. Bawakaraeng-(Ki), Jl. Sudirman-(Ki) dan Finish di Jl. S. Tangka.(Dy) 

Sumber:Penerangan Kodam

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PANGDAM HASANUDDIN GOWES BERSAMA PRAJURITNYA DIAKHIR PEKAN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel