-->

Bentuk Empati Terhadap Masyarakat Terkait Virus Corona,PT WIN dan PT PUP Beri Bantuan Pangan



Sultra,Sulawesibersatu.com -  Sebagai bentuk empati kepada masyarakat dengan adanya wabah virus corona, dua perusahaan tambang nikel Di Sultra menyalurkan bantuan pangan kepada masyarakat.

PT. WIN dan PT.Pandu Urane, Bantuan berupa mie instan sebanyak 2100 Dos, dan beras 501 karung atau sekitar 25 ton. Bantuan pangan ini  disaluran pada  2 kecamatan,  yakni Kecamatan Laeya dan Kecamatan Palangga Selatan, jumlah desa penerima bantuan ada 7 desa Di Kabupaten Konsel.

Iman, selaku Kepala Teknik Tambang ( KTT ) kepada wartawan mengatakan bahwa bantuan ini adalah sekedar meringankan beban masyarakat, mengingat himbauan pemerintah agar masyarakat tetap dirumah, makanya kami dari pihak perusahaan berinisiatif memberi bantuan pangan kepada masyarakat yang ada disekitar perusahaan ini dan rencana bulan depan kita akan menurunkan lagi bantuan kepada  di tuju desa.  Kata Iman.

Lanjut dikatakan, dengan adanya wabah corona  ini kami dari perusahaan membantu warga sekedarnyalah, sistem pembagiannya pihak desa datang ambil dan mereka yang akan bagikan masyarakatnya. Cara ini dilakukan untuk tetap mengikuti himbauan pemerintah   untuk tidak mengumpulkan  warga.  Ungkap Iman.

Hadir melaksanakan pembagian bantuan pangan dari pihak perusahaan PT.Wijaya Inti Nusantara Dan PT.Pandu Urane Perkasa, KTT Iman,ahmad hidayat site manager,Sunardi Salim Direktur, Ana Asisten Manajer,Agustinus Humas didampingi oleh pihak bahbinkantikmas Bripka Muh Ilyin dan bahbinsa Jasli.

Laporan:Jufri

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bentuk Empati Terhadap Masyarakat Terkait Virus Corona,PT WIN dan PT PUP Beri Bantuan Pangan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel