-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Cegah Penularan Wabah Virus Corona Korem 143/HO adakan Pemeriksaan dan Penyemprotan Antiseptik Covid 19 terhadap Anggota dan Tamu Korem 143/HO


Kendari,Sulawesibersatu.com - Selasa, 24 Maret 2020 di Pintu Gerbang Masuk Makorem 143/HO jln. Abdullah Silondae Kel. Mandonga Kec. Mandonga Kota Kendari telah dilaksanakan  Pemeriksaan dan Penyemprotan Antiseptik Covid 19 terhadap Anggota dan Tamu Korem 143/HO dalam rangka pencegahan penularan virus Covid 19 dipimpin langsung oleh Komandan Korem 143/Halu Oleo Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si.

"Hal ini kita laksanakan sebagai bentuk pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona, ini sudah sesuai dengan petunjuk Komando atas sebagai bentuk peningkatan kewaspadaan Terhadap Resiko Penularan Infeksi Corona Virus Disease ( Covid -19 ) dijajaran Kodam XIV/HSN," terang Danrem.

Lebih lanjut Danrem juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk saling mengingatkan dan peduli terhadap sesama dalam menghadapi situasi dan kondisi yang ditimbulkan oleh dampak Virus Corona ini.

"Jangan menyebarkan berita yang menimbulkan ketakutan di kalangan masyarakat, carilah informasi yang tepat dan sadarkan diri kita, ini semua demi kepentingan umat manusia," imbuhnya.

Perlu diketahui untuk kegiatan yang dilaksanakan,

1. Melaksanakan pemeriksaan Suhu badan Pers sebelum masuk Kantor.
2. Mewajibkan Seluruh Pers wajib cuci tangan dengan sabun sebelum masuk Kantor/rumah.
3. Menekankan kepada seluruh anggota untuk tetap jaga kesehatan dan kebugaran.

Kegiatan penyemprotan dilakukan di seluruh area perkantoran, perumahan dan Masjid Al Askaria Korem 143/HO.

"Usaha dan doa yang bisa kita lakukan, semoga penyebaran Virus Covid - 19 ini segera berakhir dan semuanya dapat melaksanakan aktifitas seperti sedia kala, tetap semangat dan terus waspada," pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Para Kasi Korem 143/HO, Perwira, Bintara dan Tamtama Korem 143/HO.

(Penrem 143)

Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cegah Penularan Wabah Virus Corona Korem 143/HO adakan Pemeriksaan dan Penyemprotan Antiseptik Covid 19 terhadap Anggota dan Tamu Korem 143/HO"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel