-->

CEGAH PENYEBARAN COVID 19, SAPMA & SRIKANDI PP SOSIALISASI DI PELELANGAN IKAN


Maros.Sulawesibersatu.com -  Penyebaran COVID 19 khususnya  di Kabupaten  Maros sudah menjadi 2 orang yang positif. Data ini bersumber dari Tim Gugus Pencegahan COVID 19 Provinsi Sulawesi Selatan.

Bersamaan dengan hal tersebut. Pengurus Satuan Siswa, Pelajar, dan Mahasiswa  bersama Srikandi Pemuda Pancasila Maros memberikan sosialisasi  pencegahan penularan COVID 19 ini di Pelalangan Ikan, Kel. Pettuadae, Kec. Terikale. Sabtu (28/3/2020).

Sekretaris SAPMA Pemuda Pancasila Maros Yudha Eka Rismawan mengatakan bahwa titik sosialisasi di pelalangan ikan sengaja di lakukan karena merupakan tempat yang berlangsung jual beli yang memberikan ruang kepada COVID 19 mudah untuk menyebar.

" Sebenarnya perlu ada sosialisasi yang intens dari pemerintah agar semua tanggap dan mau bekerjasama " katanya.


Selain melakukan sosialisasi ke pedagang pedagang   Pengurus Srikandi juga membagikan ratusan  masker dan handsoap.

Ketua OKK Srikandi Pemuda Pancasila Nurfadilah Yani S.S menjelaskan bahwa salah satu upaya untuk mencegah COVID 19 ini menyebar degan meningkat kan hidup sehat utamanya dalam mencuci tangan.

" kami bagikan masker dan handsoap untuk lebih berhati-hati lagi dalam melakukan aktivitas.

Sejauh ini Maros salah satu kabupaten yang rentan dengan COVID 19 karena terdapat lalu lintas udara yang memungkinkan virus ini juga bisa menyebar luas.

Laporan:Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "CEGAH PENYEBARAN COVID 19, SAPMA & SRIKANDI PP SOSIALISASI DI PELELANGAN IKAN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel