-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Cegah Penyebaran Penularan Virus Corona Persit KCK Koorcab Rem 143 PD XIV/Hsn Gelar Ceramah Kesehatan


Kendari,Sulawesibersatu.com –  Ceramah Kesehatan Pencegahan Penularan Virus Corona Persit Chandra Kirana Jajaran Koorcab Rem 143 PD XIV/Hasanuddin Dalam Rangka HUT Ke-74 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2020 di gelar di Aula Sudirman Korem 143/HO Jl. Drs. H. Abdullah Silondae Kel. Korumba Kec. Mandonga Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Jumat (13/3/2020) dengan menghadirkan dr. L.M. Syahrial sebagai narasumber.

Kegiatan yang dihadiri oleh 168 orang Persit jajaran koorcab Rem 143 PD XIV/Hsn dipimpin langsung oleh Ibu Ketua Koorcab Ny. Ati Yustinus Nono Yulianto, pada kesempatan ini dalam sambutannya menyampaikan ceramah ini sangat penting guna merngantisipasi  penyebaran viruis corona yang telah meresahkan semua Negara dibelahan dunia ini.

“Bukan hanya di Indonesia tapi Virus corona ini telah meresahkan seluruh masyarakat di belahan dunia ini, untuk itu mari kita cermati dan simak dengan baik ceramah yang akan disampaikan sebagai bekal kita untuk mencegah penularan codvid – 19 dalam kehidupan sehari – hari, dan semoga kita dijauhkan dan dihindarkan dari itu semua,” jelas Ibu Ketua.

“Terimakasih kepada dr. L.M Syahrial dan kepada seluruh pengurus beserta anggota Persit Koorcab Rem 143 yang bisa meluangkan waktu untuk mengikuti kegiatan pagi ini, tentunya banyak hikmah dan manfaat yang bisa kita petik,” imbuhnya.

Seusai sambutan dilaksanakan kegiatan ceramah kesehatan yang di bawakan oleh dr. L.M. syahrial yang memberikan informasi penting tentang pencegahan penyebaran Virus Corona yang sampai saat ini belum ditemukan Vaksinnya.

“Vaksinnya memang belum ditemukan tetapi ada beberapa cara efektif yang bisa kita lakukan untuk mencegah penyebaran penularan virus corona,’ terang Dokter Syahrial.

Lebih lanjut inilah beberapa hal yang bias kita lakukan,
- Mari kita menjaga daya tahan tubuh kita, dengan memakanan makanan yg sehat serta olah raga yang teratur agar terhindar dr virus Corona.
- Hindari jabat tangan, kontak langsung dengan penderita Virus Corona, cipika cipiki utk saat ini sampai Virus Cirona hilang.
- Pencegahan virus corona paling efektif yaitu dengan Cuci tangan, hindari bepergian ketempat2 keramaian.
- Kalau bersin jangan menggunakan tangan gunakan tisu setelah itu cuci tangan.

“Moga semua bisa bermanfaat, selalu berpola hidup sehat dan olahraga secara teratur,’ pungkasnya. (penrem 143)

Dy

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cegah Penyebaran Penularan Virus Corona Persit KCK Koorcab Rem 143 PD XIV/Hsn Gelar Ceramah Kesehatan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel