-->

DALAM KONDISI COVID 19 SEPERTI INI KETUA TEAM RELAWAN KESEHATAN INDEPENDEN INDONESIA TERUS MELAKUKAN TUGASNYA MENGEVAKUASI BAYI NYONYA YUNITA DI RS. CIBITUNG MEDIKA.


Bekasi,Sulawesibersatu.com -"Yulia Anita Sulisda, nama ini tidak asing lagi kita dengar ditelinga kita, dia adalah Ketua Team Relawan Kesehatan Independen Indonesia, didalam maraknya Virus Covid - 19, yang sudah menyebar di Negara Indonesia, terutama diwilayah JABODETABEK, nama Yulia Anita Sulisda, tetap eksis dan peduli terhadap masyarakat untuk membantu pasien yang sakit untuk dibawa kerumah sakit," pungkasnya. (28/03/2020)

Kali ini Ketua Team Relawan Kesehatan Independen, Yulia Anita Sulisda mengevakuasi bayi nyonya Yunita, dia adalah warga dari Kampung Sasak Tiga, RT 003/ RW 003, Desa Tridaya Sakti, kata Yulia Anita Sulisda. Setelah di wawancarai oleh awak media online, dia tetap eksis dan merasa terpanggil hati nuraninya untuk membantu para warga yang sangat membutuhkan, walaupun hal ini sudah banyak menyebar Virus Covid - 19, yang sudah masuk didaerah Kabupaten Bekasi, terutama di wilayah Kecamatan Cibitung, kata Yulia Anita Sulisda, bahwa hal ini tidak menyurutkan hati saya untuk menolong para pasien yang sakit, apalagi kebanyakan para pasien adalah orang - orang yg tidak mampu, yang sangat membutuhkan bantuan," terangnya.

Yunita selaku orang tua dari bayi, sangat berterimakasih kepada Ketua Team Relawan Kesehatan Indonesia, masih kata Yunita, dia juga berharap agar semua fasilitas untuk membantu para pasien diberikan oleh Pemerintah baik Pusat & Daerah, salah satunya harus menyediakan Armada antar Jemput, untuk para pasien yang sakit untuk dibawa kerumah sakit, bukan itu saja Team Relawan Kesehatan Independen Indonesia, harus di ikutsertakan dalam program Anggaran Budget Kabupaten Bekasi," pungkasnya.(M/E)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "DALAM KONDISI COVID 19 SEPERTI INI KETUA TEAM RELAWAN KESEHATAN INDEPENDEN INDONESIA TERUS MELAKUKAN TUGASNYA MENGEVAKUASI BAYI NYONYA YUNITA DI RS. CIBITUNG MEDIKA."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel